Karya Bakti Serentak Wujud Manunggal TNI  dan Rakyat

Karya Bakti Serentak Wujud Manunggal TNI dan Rakyat

Malinau
Kompas86.com

Satgas Pamtas RI-MLY Batalyon Arhanud 12/SBP Laksanakan Karya Bhakti serentak bersama masyarakat, di pos Kotis pelaksanaan ada pada 2 tempat yaitu Gereja Santo Stefanus di Jl. Raja Pandita RT. 12 Tanjung Belimbing Malinau Hulu , dan Lingkungan RT 02 Desa sempayang, Kecamatan malinau barat, kabupaten malinau. Sabtu, (4/11/2023)

Karya bakti dilaksanakan berupa pembersihan sektor lingkungan dan tempat peribadahan berupa gereja, selain kegiatan diatas Prajurit dari Pos Long Apari juga ikut serta dalam melaksanakan kegiatan karya bhakti serentak yaitu membersihkan makam bersama warga kampung Long Apari di pemakaman kampung Long Apari, dalam rangka melaksanakan Perayaan Misa Peringatan Arwah Umat Katolik yang diselenggarakan oleh Stasi ST.Mikael kampung Long Apari, Kec. Long Apari, Kab. Mahakam Ulu.

Dapat dilihat dalam kegiatan ini, warga sangat antusias dengan adanya keberadaan Satgas Yonarhanud 12/SBP di sekitar mereka, karena dirasa aman dan banyak mendapatkan bantuan dari para personel baik dari dukungan personel maupun materiil.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kekeluargaan antara personel Satgas dengan masyarakat supaya dapat saling membantu dan sama sama mewujudkan salah satu tugas pokok TNI yakni manunggal dengan Rakyat. disamping itu juga mendukung keberhasilan dari Satgas Pamtas RI-MLY Batalyon Arhanud 12/SBP.

Editor ( Hadi takri )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!