Jelang HUT Bhayangkara ke-77,Polres Gresik Gelar Baksos Kesehatan di Pesisir Gresik

GRESIK,JATIM KOMPAS86.COM

Dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, Polres Gresik melaksanakan giat bakti sosial cek kesehatan pengobatan gratis dan vaksinasi massal di kelurahan Lumpur Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik.Senin (26-06-2023).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu mendapatkan pengobatan gratis dapat dirasakan oleh masyarakat

“Bakti kesehatan pengobatan gratis dan vaksinasi massal ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat,”Ujar Wakapolres.

Diharapkan dengan dilaksanakanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, mampu membangun kemitraan, kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

“Selama kegiatan berlangsung warga mendapat pelayanan berupa pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan GDA, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan Asam urat, pemeriksaan Gula darah dan pemberian obat setelah konsultasi dengan dokter,” tuturnya.

Selain pengobatan gratis, pihaknya juga melaksanakan bakti sosial dengan membantu sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Kasi Dokkes Iptu Sugioto menjelaskan, tercatat 100 warga yang secara antusias mengikuti pengobatan gratis di wilayah pesisir Gresik ini.

Dani Asong

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!