Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Dente Teladas Gelar Open Turbamen Gaple

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Dente Teladas Gelar Open Turbamen Gaple

TULANG BAWANG (LAMPUNG) KOMPAS86.COM__, Menjelang Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang acara puncaknya diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polsek Dente Teladas Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar open turnamen Gaple.

Perlombaan Gaple digelar pada Rabu malam (21/06/2023), pukul 20.00 WIB s/d selesai, di Komplek Polsek Dente Teladas Kampung Pendowo Asri, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang.

Dimana dikatakan Kapolsek Dente Teladas Iptu Zulian ,SH dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 , Polsek Dente Teladas menggelar kegiatan Open Turbamen Gaple yang mana pesertanya melibatkan masyarakat Kampung di Kecamatan Dente Teladas.

“Alhamdulillah antusias peserta perlombaan Gaple malam ini yang notabene masyarakat dari Kampung-Kampung di Kecamatan Dente Teladas,
kita sudah siapkan dorpres dan hadiah-hadiah yang menarik untuk para pemenang nantinya.,”terang Iptu Zulian, SH,

Dikatakan Iptu Zulian, SH Lomba gaple ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Dente Teladas dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik akan semakin baik sehingga masyarakat tidak segan jika ingin menyampaikan jika ada gangguan Kamtibmas.

“Saya imbau seluruh peserta, agar tetap mengutamakan kebersamaan, persahabatan dan persatuan, kalah menang dalam suatu perlombaan merupakan hal yang biasa,”tutup Iptu Zulian.

 

Zayyak#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!