Dibangunkan Gereja di Kurima, Pendeta Jemaat GKII : Terima Kasih Bapak TNI

Dibangunkan Gereja di Kurima, Pendeta Jemaat GKII : Terima Kasih Bapak TNI

Yahukimo Papua
Kompas86.com

Pendeta Jemaat GKII mengucapkqn Terima Kasih kepada Bapak TNI, Satgas Yonif 200/BN Pos Kurima yg telah menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan Kantor GKII di Kampung Seima, Distrik Kurima, Kab. Yahukimo.

Hal itu disampaikan Dansatgas Yonif Raider 200/BN Letnan Kolonel Inf Rakhmat Shaleh Siregar dalam releasenya. Papua Pegunungan, Selasa (30/01/2024).

Dansatgas mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka peletakan batu pertama untuk pembangunan Kantor GKII di Kampung Seima. Kegiatan ini dihadiri oleh personel Pos Kurima Satgas Yonif 200/BN, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Distrik Kurima. Hal ini membuktikan bahwa hubungan antara personel Pos Kurima dengan masyarakat Distrik Kurima sudah terjalin baik dan harmonis, Ungkapnya.

Selanjutnya dia katakan “Kami berharap, dengan hadirnya kami dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan GKII di Kampung Saima dengan segenap komponen masyarakat yang ada, dapat mempererat tali silaturahmi antara personel Pos Kurima dengan masyarakat Distrik Kurima,” Pungkasnya.

Semantara itu, Bapak Yahyah As selaku Pendeta jemaat GKII Saima mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh personel Pos Kurima dalam mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan di wilayah Kampung Saima ini.

“Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih karena telah hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor GKII di Kampung Saima,” ujarnya.

Editor ( Hadi takri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!