Dandim Madiun Pimpin Acara Korp Raport Penerimaan Perwira Baru.

Dandim Madiun Pimpin Acara Korp Raport Penerimaan Perwira Baru.

Madiun
Kompas86.com

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi memimpin acara korp raport penerimaan perwira baru bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (30/1/2024).

Adapun tiga Perwira Baru yang melaksanakan korp raport, yakni Kapten Inf Murhadi yang menjabat sebagai Danramil 0803-16/ Wonoasri, Kapten Inf Muslikin yang menjabat sebagai Danramil 0803-14/Dagangan, dan Kapten Inf Norodin yang menduduki jabatan sebagai Pasi Intel Kodim 0803/Madiun.

Dandim dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para Perwira baru di Satuan Kodim 0803/Madiun. Dikatakan Dandim, bahwa acara korp raport merupakan tradisi satuan sebagai bentuk penghargaan kepada personil yang baru masuk satuan.

Lebih lanjut Dandim menegaskan kepada para Perwira baru tersebut untuk dapat segera mempelajari apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab serta segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Potensi dan pengalaman pengugasan yang telah dimiliki selama ini akan dipadukan secara selaras untuk diaplikasikan, sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas dengan baik,” kata Dandim

Dikatakan Dandim, dengan adanya Korp raport ini diharapkan dapat menimbulkan motivasi, semangat dan kemauan untuk meningkatkan etos kerja karena sudah menjadi bagian dari satuan ini.

“Selamat bergabung dengan keluarga besar Kodim Madiun, segera menyesuaikan diri dengan semua tugas dan tanggung, semoga dengan pengalaman yang dimiliki akan memberikan nilai positif bagi satuan ini,” harapnya.

Editor ( Hadi takri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!