Tokoh Pemuda Kecamatan VII Koto Ini Nyatakan Dukungan Kuat Kepada Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Ini Alasannya Ismail, Tokoh Pemuda di Kecamatan VII Koto

Tokoh Pemuda Kecamatan VII Koto Ini Nyatakan Dukungan Kuat Kepada Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Ini Alasannya Ismail, Tokoh Pemuda di Kecamatan VII Koto

 

Tebo (Jambi) Kompas86.com__, Pemuda Kecamatan VII Koto memberikan dukungan kuat kepada Afriansyah sebagai bakal calon Bupati Tebo untuk periode 2024-2029. Dia adalah Ismail, tokoh pemuda di kecamatan tersebut.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Tokoh Pemuda tersebut, saat dia mendapat informasi bahwa Afriansyah telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tebo di kantor Demokrat Tebo.

 

 

 

 

“Saya sangat mendukung ini. Saya sangat setuju dia maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tebo 2024 ini,” kata Ismail, Sabtu, 20 April 2024.

 

 

 

Menurut dia, Afriansyah selama ini dikenal sebagai seorang pemuda yang sangat memahami keluhan dan kebutuhan masyarakat bawah.

 

Hal itu yang membuat dia (Ismail_red) langsung menyatakan dukungan terhadap pilihan Afriansyah maju sebagai bakal calon Bupati Tebo.

 

 

 

 

“Saya sangat paham betul dengan pemikiran beliau tentang masalah yang dihadapi masyarakat di tingkat bawah. Pemimpin seperti ini yang kita harapkan,” kata dia.

 

 

 

Menurut dia lagi, Afriansyah diyakini memiliki visi dan program yang relevan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bawah.

 

Dalam pandangan dia, Afriansyah merupakan sosok yang dapat memberikan solusi konkret dan berkelanjutan untuk menangani berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat di Tebo.

 

 

 

Dengan demikian, dukungan dari pemuda kecamatan VII Koto bukan hanya sekadar simpati, tetapi juga merupakan bentuk keyakinan akan kemampuan dan integritas Afriansyah sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Tebo.

 

 

 

 

“Mudah-mudahan semua dilancarkan. Saya optimis Afriansyah dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat di Tebo,” pungkasnya.

 

 

Diketahui, Afriansyah merupakan aktivis Jambi yang selama ini vokal menyorot carut marut pembangunan dan kebijakan di wilayah Kabupaten Tebo.

 

 

 

Aktivis yang juga intens memperjuangkan hak dan keadilan bagi masyarakat Tebo ini, secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tebo periode 2024-3029 di kantor DPC Demokrat Tebo, Sabtu, 20 April 2024.

 

 

 

“Ya, saya sudah siap bertarung di Pilkada Tebo tahun 2024 ini,” kata dia penuh optimis.

 

Ditanya apa yang membuat dia tertarik untuk ikut bertarung, “Yang pertama karena masyarakat dan kawan-kawan dari aktivis maupun wartawan menginginkan saya maju. Yang kedua, karena saya ingin membangun Tebo agar lebih baik dan merakyat,” pungkasnya dia.

 

 

Reporter : Ijal

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!