Pecinta Bola dan Caleg DPR RI, Dapil IX Jateng, Meliputi Kab. Tegal, Kota Tegal, dan Kab. Brebes. Membangkitkan Para Pemuda Dengan Turnamen Sepak Bola GIRI, SH. CUP

Pecinta Bola dan Caleg DPR RI, Dapil IX Jateng, Meliputi Kab. Tegal, Kota Tegal, dan Kab. Brebes. Membangkitkan Para Pemuda Dengan Turnamen Sepak Bola GIRI, SH. CUP

JATENGKOMPAS86.COM__, Pecinta Bola dan Caleg DPR RI, Dapil IX Jateng, Meliputi Kab. Tegal, Kota Tegal, dan Kab. Brebes. Membangkitkan Para Pemuda Dengan Turnamen Sepak Bola GIRI, SH. CUP 1 Sudah Berlalu dan GIRI, SH. CUP 2 JULI Mendatang.

Sepak Bola merupakan olah raga yang sangat di gemari oleh masyarakat dari semua kalangan, dan sangat populer di seluruh Dunia, pada kesempatan ini Caleg Dari Partai Demokrat Dapil IX Jateng, yang meliputi Kab. Tegal, Kota Tegal, Kab. Brebes, Giri, SH. Menyambut baik Masyarakat terutama anak anak muda.

karena dalam misinya ingin menggerakan potensi dan membangkitkan peranan Kepemudaan dalam pembangunan di daerah dapilnya dan lebih luas lagi berperan secara nasional.

Setelah sukses acara Turnamen Bola antar Club pada tiga wilayah selama sebulan penuh bertempat di lapangaan Kepunduhan Kabupaten Tegal dan dinamai Giri, SH. CUP, dengan di ikuti 16 club terbaik dari 3 wilayah dapil IX, dan tidak kaleng kaleng mendapatkan uang pembinaan puluhan juta rupiah dan sarana dan prasarana juga menjadi tontonan sekaligus hiburan masyarakat terutama sekitarnya.

sangat membantu dan pertumbuhan UKM masyarakat desa, dalam sambutannya pada pembukaan Turnamen Caleg Giri, SH. Mengatakan bahwa Pemuda di Dapilnya harus berani bangkit dan mampu merubah keadaannya menjadi lebih baik, karena 2 kali periode Partai Demokrat tidak ada wakil ke senayan.

Jadi seakan akan pemuda tertidur lelap karena wakil yang ada ke senayan terasa tidak mewakili dirinya bagi Para Pemuda, dikarenakan bukan asli dan terlahir dari wilayah nya,

Giri SH. Terpanggil pada pemilu 2024 di minta dan akan di antar ke senayan, dengan lebih semangat lagi maka Turnamen Sepak Bola Giri, SH Cup 2 akan di laksanakan di bulan Juli dengan Uang Pembinaan lebih besar lagi dan menjadi ajang kegiatan UKM masyarakat sekitarnya.

Mega#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!