M. Wawan bacaleg PBB Dapil 4 Karawang Dengan Nomor Urut 4

M. Wawan

KARAWANG, Kompas86.com – Menjadi bacaleg itu tidak mudah dan harus melalui seleksi yang ketat juga harus memenuhi persyaratan yang akurat dan benar-benar siap. Seperti M wawan ada penberitaan di medsos bahwa M wawan bacaleg ganda memang pernah mendaptar di partai PKN. Tapi sudah mengundurkan diri. Sabtu (10/06/2023) pukul 13 WIB.

Menurut keterangan M wawan. Saat di wawancara awak media saya sudah resmi mengundurkan diri dari partai PKN dan sekarang saya fokus di partai PBB. Partai bulan bintang.Dapil 4 dengan nomor urut 4

Kabupaten karawang. Dan saya akan berjuang demi kemenangan saya untuk menjadi anggota dewan insya allah juga Demi partai saya PBB.” Ucapnya.

Ahmad safei wakil ketua partai bulan bintang. Sekaligus wakil ketua bapilu. Karawang. Menjalaskan bahwa M. Wawan memang benar sudah dari awal pendaftaran M. wawan resmi menjadi bacaleg terdaftar di partai bulan bintang ( PBB ) dengan persyaratan cukup dan lengkap.” Ungkapnya.

“Lanjut ahmad syafei bahwa M. Wawan alhamdulilah dalam pemberkasan tidak ada masalah semua lengkap dan M. wawan bacaleg di partai bulan bintang. (PBB) tidak di partai lain.” Jelasnya.

( Karsim.Tunggal )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!