Demokrat Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Tanimbar Ini  Kampanye Michael Wattimena

 

 

Saumlaki (Tanimbar) Kompas86.com
Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Maluku, Dr. Michael Wattimena, SH, MM, melakukan silaturahmi dan kampanye terbuka di Lapangan Perkemahan Saumlaki, Rabu (31/1/2024). Meski diwarnai panas terik, namun tidak menjadi penghalang bagi BMW (Bung Michael Wattimena) biasanya dirinya disapa, dan para perwakilan caleg DPRD Partai Demokrat untuk bertemu masyarakat dan simpatisan Partai berlambang Bintang Mercy ini.

Dalam orasi politiknya, BMW sampaikan bahwa Partai Demokrat yang didirikan oleh mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bukanlah partai abal-abal atau kaleng-kaleng. Pasalnya, kendati baru berumur tiga tahun dimasa itu, telah berhasil mengantar kadernya sebagai Presiden RI yang dipilih langsung oleh masyarakat, bahkan memimpin Negara ini selama 10 tahun (2004-2009 dan 2009-2014).

“Belum ada satu partai politik di Indonesia yang berhasil memecahkan record perolehan kursi 148 DPR di tahun 2009 dengan sebutan The Rulling Party, karena sebagai pemenang pemilihan Presiden dan pemenang Legislatif,” bebernya.

Hal ini menandakan bahwa kepercayaan masyarakat kepada Partai Demokrat luar biasa tinggi. Wattimena mengungkapkan masyarakat harus dapat memilih wakil rakyat dan pemimpin bangsa dengan melihat ketulusan dan keikhlasan calon-calon tersebut. Ia juga berpesan agar masyarakat memilih wakil rakyat yang mampu menjaga persatuan, kesatuan, dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Apalagi Tanimbar akan menjemput proyek besar yakni Proyek Nasional Blok Masela yang berpusat di Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT).

Sebagai partai pro rakyat, Wattimena yang pernah duduk sebagai Pimpinan di Komisi V DPR RI yang bermitra dengan Kementrian PUPR, Perhubungan, Kementrian Desa dan PDT, menegaskan Partai Demokrat siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Maluku dan Tanimbar khususnya. Mengingat Partai Demokrat juga terus berpegang teguh untuk menyejahterakan kehidupan rakyat.

“Saya beserta para caleg Partai Demokrat yang hadir di sini memohon doa restu dari bapak dan ibu, basudara semua. Kami memohon dan meminta agar bapak-ibu semuanya memberikan suara kepada Partai Demokrat dan wakil wakil rakyatnya, siap?” Tandas BMW yang dijawab siap oleh masyarakat yang hadir.

Hal itu telah dibuktikannya dengan pembangunan Jembatan Merah Putih yang menjadi icon di Kota Ambon dan Jembatan Letha Oar Laran. Juga Bandara Mathilda Batlayeri, pelabuhan Yos Sudarso Saumlaki.
(Mas Agus).

Editor:nawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!