Belum Kantongi Rekom, Masyarakat Berharap RAMDHANU Menjadi Bupati Pasuruan

Belum Kantongi Rekom, Masyarakat Berharap RAMDHANU Menjadi Bupati Pasuruan

 

Pasuruan (Jatim) Kompas86.com__, Sejumlah kegiatan acapkali sering dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Pasuruan dengan mengundang Ramdhanu Dwiyantoro yang merupakan Bakal Calon Bupati Pasuruan 2024 ini.

seperti halnya beberpa hari kemarin, Rabu (22/05). Ramdhanu hadir di Salahsatu kegiatan yang diinisiasi oleh masyarakat Desa Karangasem Kecamatan Wonorejo.

Dalam Kegiatan tersebut Ramdhanu mendapatkan cerita dari masyarakat terkait dengan kelangkaan pupuk dan harga pupuk yang mahal.
“Mengenai pupuk pertanian. kami sering mengalami kelangkaan dan jika kondisi pupuk sulit didapat maka kami terpaksa ambil pupuk meskpun harganya mahal. kami berharap Pak Ram menjadi bupati dan dapat memberikan solusi mengenai pupuk ini.” ujar Dewi salah satu peserta pertmuan.

selain itu juga. Markosim yang merupakan warga Desa Karangasem juga menyampaiakn hal sama mengenai pupuk.
“Kendala kami dipertanian itu, soal pupuk pak. Dan terimaksih banyak atas kedatangan Bapak yang telah hadir ditengah-tengah kami. insyaalah Pak RAM menjadi Bupati Pasuruan.” imbuhnya.

Sementara Ramdhanu Dwiyantoro saat dilakukan wawancara menjelaskan bahwa Ia akan maju terus meskipun Rekom PKB masih blum didapatkan. dengan harapan pada Rekom PKB ke 2 jatuh padanya untuk masuk di kontentasi politik Pilkada 2024.

“Kami tetap ada untuk masyarakat kabupaten Pasuruan. Apabila diundang kami akan hadir. Sembari kami berupaya mengejar Rekom di PKB.” Jelasnya.

Sepanjutnya, Ramdhanu juga berharap agar masyarakat Kabupaten Pasuruan tidak panik ketika ada isu isu politik yang kurang sehat.

 

1845

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!