Bacawako Irwansyah : Terus Semangat & Bergerak, Insyaa ALLAH Amsakar Walikota Batam 2024-2029

Batam,kompas86.com – Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawako) Batam, H. Irwansyah, S.E., M.M menghadiri pengukuhan ribuan Tim Amsakar Achmad, Minggu (26-05-24) siang di Pakuba Kecamatan Batu Aji.

 

Ribuan Tim Amsakar Achmad yang dikukuhkan tersebut terdiri dari Tim Amsakar Kota Batam, Tim Kecamatan dan juga Tim di 64 Kelurahan se Kota Batam.

 

Turut hadir juga dalam pengukuhan tersebut Bakal Calon Walikota Batam, Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si., Ketua Umum Garpu Nasdem, Pietra Paloh dan Bakal Calon Wakil Walikota lainnya.

 

Dalam sambutannya, Amsakar mengucapkan ucapan terima kasih yang begitu besar kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara pengukuhan tersebut.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Irwansyah yang juga sebagai Calon Wakil Walikota Batam, Bang Pietra Paloh yang jauh jauh datang dari Jakarta, dan seluruh para hadirin dan relawan yang telah bersedia hadir dalam pengukuhan ini”, ungkap Amsakar yang sebelumnya digaung gaungkan berpasangan dengan Irwansyah dengan sebutan AMIR.

 

Sementara, Bacawako Irwansyah saat ditemui awak media di lokasi acara juga mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada Amsakar dan Tim yang telah mengundangnya dalam pengukuhan tersebut.

 

“Terima kasih juga kepada Pak Amsakar dan Tim Amsakar Achmad yang sudah mengundang saya dalam pengukuhan Tim ini. Mari kita terus bergerak sehingga Amsakar menjadi Walikota Batam 2024-2029 nantinya”, ucap Anggota DPRD Kepri tersebut.

 

Ia juga berpesan untuk seluruh Tim AMIR dan Tim Amsakar agar terus semangat dalam mengampanyekan Amsakar ke seluruh masyarakat Kota Batam.

 

“Terus semangat dan mari berjuang sampai ke akar rumput. Insyaa ALLAH, Amsakar Achmad akan menjadi walikota Batam periode 2024-2029. Aamiin”, pungkasnya.

 

Untuk diketahui, pengukuhan Tim Amsakar Achmad tersebut dihadiri sekitar 5000 orang dari seluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Batam.

 

Terdengar juga puluhan hadirin yang menggaungkan sebutan AMIR saat Amsakar Achmad menyebut nama Irwansyah. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!