Mahameru Climbing Club Indramayu Camping Ceria Curug Leles Majalengka

Mahameru Climbing Club Indramayu Camping Ceria Curug Leles Majalengka

Mahameru Climbing Club Indramayu Camping Ceria Curug Leles Majalengka

Indramayu Jabar,- Kompas86.com- Mahameru Climbing Club (MCC) Indramayu kegiatan Camping Ceria (Campcer) berlokasi di Lokasi Buper Curug Leles Lengkong Sindang Wangi Kabupaten Majalengka (7-8 Juli 2024).

Manfaat kegiatan Camping Ceria MCC, ada lima (5) manfaatnya yaitu, yang Pertama meningkatkan Rasa Percaya diri, kedua Mengembangkan Ketrampilannya, ketiga Mengajarkan Ketrampilan Sosial, keempat Mengajarkan Tentang Kehidupan Alam, dan yang kelima Membantu Tumbuh Lebih Mandiri.

Menurut Owner MCC Marif Yoga YP menyampaikan bahwa kegiatan berkemah dapat membantu anak-anak mengembangkan ketrampilan dan membantunya untuk tumbuh mandiri, Ada begitu banyak manfaat yang bisa di dapatkan dari kegiatan Camping Ceria MCC 2024.

“Harapannya dari kegiatan Camping Ceria MCC Sebagai dasar Refreshing untuk persiapan menghadapi banyaknya perlombaan yang akan diikuti pada bulan selanjutnya baik tingkat provinsi maupun tingkat Nasional,” ucapnya.

“Dalam acara giat kemah ini cara yang baik untuk bersenang-senang sekaligus kegiatan menarik all-in-one. Perkemahan dan menyediakan banyak kegiatan untuk dilakukan saat berkemah termasuk olahraga, berenang, hiking dan bentuk-bentuk lain dari kesenangan keluarga yang bisa dinikmati bersama anak-anak.

Salah satu Anggota MCC, Samsul Ramadhan Mengungkapkan senang degan adanya Campcer MMC 2024 Bisa menikmati alam dan bisa melatih kebersamaan dengan teman dalam merakit tenda dan beberapa permainan selama camping ceria,” ungkapnya.

Orang tua dari Anggota MCC, Slamet ayah dari Shibab menyampaikan bahwa ” acara camping ceria MMC ini sangat baik buat kepribadian anak saya untuk menjadi jiwa yang mandiri dan tangguh.

“Pihaknya juga merasa senang dan berterima kasih kepada MCC atas kegiatan Campcer karena bisa menjalin silaturahmi dengan orang Tua,” Terangnya.

“Semoga anggota yang tergabung di MCC ini lebih meningkatkan terjalinnya rasa kekeluargaan sesama anggota dan orang tua.

“Alhamdulillah tahun ini bisa ikutan pertama kali ini mengikuti kegiatan Campcer MCC 2024, karena anaknya tergolong anggota baru di MCC dan kegiatan ini sangat baik untuk semua.” Ucapnya.

 

(Didi saputra)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!