Warga Kecamatan Sindang Sumringah, Pembangunan Infrastruktur Digelar

Warga Kecamatan Sindang Sumringah, Pembangunan Infrastruktur Digelar

Warga Kecamatan Sindang Sumringah, Pembangunan Infrastruktur Digelar

Indramayu Jabar,- Kompas86.com- Warga Kecamatan Sindang Sumringah, pasalnya pada tahun 2023 lalu puluhan infrastruktur berhasil dibangun dan direhabilitasi oleh Pemkab Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Hj. Nina Agustina.

Hal tersebut diungkapkan perwakilan warga dan kuwu yang ada di Kecamatan Sindang di hadapan Bupati Indramayu dalam kunjungan kerja di Desa Terusan Kecamatan Sindang, Kamis (1/2/2024).

Kuwu Desa Terusan Kecamatan Sindang, Karyono mengatakan, pada tahun 2023 lalu banyak sekali berbagai program pembangunan yang ada di Kecamatan Sindang. Hal ini tentu saja banyak merubah wajah desa khususnya Desa Terusan sebagai pintu masuk ke wilayah Kota Indramayu.

Pihaknya berharap, beberapa pembangunan yang belum selesai pada tahun 2024 ini bisa segera diselesaikan. Selain itu, beberapa usulan yang disampaikan desa juga bisa direalisasikan.

“Kami menyampaikan terima kasih banyak kepada Bupati Indramayu atas berbagai program infrastruktur yang telah digelontorkan di Kecamatan Sindang ini khususnya di Desa Terusan,” kata Karyono.

Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina memaparkan, pada tahun 2023 kemaren sedikitnya 25 (Dua puluh lima) kegiatan peningkatan infrastruktrur yang ada di Kecamatan Sindang telah dilaksanakan yakni : rekontruksi jalan Sindang – Pecuk, rehabilitasi jalan Desa Kenanga Blok Krajan, rehabilitasi jalan Desa Panyindangan Kulon, rehabilitasi jalan Desa Rambatan Wetan Blok Karang Baru, rehabilitasi jalan Murahnara, rehabilitasi jalan Nyi Resik, rehabilitasi jalan Sp. Kenanga – Rambatan, rehabilitasi jalan Desa Babadan, rehabilitasi jalan Desa Panyindangan Kulon 1 dan 2, rehabilitasi jalan Desa Rambatan Wetan, rehabilitasi jalan Desa Sindang, rehabilitasi jalan Desa Terusan, rehabilitasi jalan Pepabri Utama, dan rehabilitasi jalan Singalodra,

Nina menambahkan, pada tahun 2023 juga telah dilaksanakan pemeliharaan di 9 ruas jalan yang ada di Kecamatan Sindang serta pemeliharaan rutin 1 jembatan Terusan.

“Wilayah Kecamatan Sindang ini sangat banyak sekali infrastruktur yang dibangun agar kondisinya semakin baik. Kita lanjutkan di tahun 2024 ini,” tegas Nina yang banyak mendapatkan sambutan meriah.

Sementara itu untuk rencana tahun 2024 ini infrastruktur yang akan dibangun diantaranya rekontruksi jalan Nyi Resik dan rekontruksi jalan Sindang – Pecuk.

 

(Didi saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!