Viral Di media Sosial, Darman Guta Mintak Maaf Dengan Pihak Pemborong Salah Paham Atau Miskomunikasi

Spread the love

Kompas86.com 27/06/2023
Lahat,-Beberapa hari ini Di kabupaten lahat Viral di facebook media online atau di media sosial,youtube dan tik tok yang mengatakan nama saya Darma Guta asli Jeme Gumay adalah meminta maaf ke pihak pemborong disebabkan salah paham atau miskomunikasi persoalan bendungan sungai endikat.

Mohon maaf kawan-kawan tolong di hapus yang sempat beredar Youtube, tik tok dan berita online itu adalah salah miskomuniksi, salah penerimaan atau salah penangkapan dari suatu komunikasi persoalan bendungan sungai endikat.

Sekali lagi mohon maaf terimakasih sudah ketemu kedua bela pihak. yang bekerja sekarang itu adalah rehab yang baru 1 minggu. kata darman yang sempat piral di media sosial

Berdasarkan hasil konfirmasi melalui WhatsApps dengan bapak Julianto selaku pengawas sekaligus penanggung jawab pekerjaan  proyek tersebut. Senin 26 /06/2023.

Terkait Vidio yang beredar luas di social media, “Julianto menjelaskan, sebagai mana tugas seorang Jurnalis¬† adalah sbg (social control) mereka itu benar, akan tetapi di laman akun social Vidio yang sempat beredar di laman akun YouTube, apa yang sampaikan di Video tersebut tidak semuanya tangung jawab kami” ungkapnya

Ada pun klarifikasi yang kami maksud,¬† ungkapan Julianto selaku pelaksana pekerja lapangan “Proyek ini bersifat Rehabilitas, bukan pembuatan dan bangunan baru. Sebelumnya bangunan itu sudah ada dan kami dari Cv G E Kontruksi, melaksanakan Rehab pada bendungan air Endikat Kecamatan Gumai Talang ini hanya melaksanakan Rehab saja” Jelasnya julianto ( ujg A/akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *