Sahabat Umi Cinto Peduli Lansia, Serahkan Bantuan Sembako dan Tabung Gas 3 Kg

Sahabat Umi Cinto Peduli Lansia, Serahkan Bantuan Sembako dan Tabung Gas 3 Kg

BUKITTINGGI, KOMPAS86.com
Menjadi lanjut usia adalah hal yang tak bisa terelakkan, tetapi menjadi tua yang bahagia bisa dipersiapkan sedari muda. Dengan persiapan yang matang, orangtua lanjut usia atau lansia bisa turut mengurangi beban anaknya tanpa merasa tidak dihargai.

Masyarakat usia lanjut merupakan kelompok yang perlu diperhatikan secara khusus dan harus memperoleh jaminan dalam pemeliharaan kesehatan dan kesejahteraan.

Kamis, 30/05 Sahabat Umi Cinto yang di inisiasi oleh Siti Rahmah Yanti berbagi bahagia bersama lansia Bukik Apik Bukittinggi, dengan memberikan Sembako yang di butuhkan oleh lansia, kegiatan tersebut juga memberikan alat alat perlengkapan lainnya seperti kasur, tikar, bantal dan tabung gas 3 kg kepada korban lahar dingin di padang panjang untuk 8 KK.

Lebih lanjut Umi Cinto mengatakan,” Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan bentuk tanggung jawab sosial, Kami berharap dengan bantuan ini, masyarakat yang memang layak untuk memperoleh bantuan” terangnya

Bertepatan pada Hari Lanjut Usia Nasional yang jatuh pada 29 Mei, hendaknya bisa menjadi momentum untuk untuk meningkatkan kepedulian terhadap mereka, dengan memberikan perhatian khusus untuk kesejahteraan mereka.

(**)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!