PROGAN Deklarasi Menyatakan Dukungannya Terhadap Capres Dan Cawapres Prabowo-Gibran 02

PROGAN Deklarasi Menyatakan Dukungannya Terhadap Capres Dan Cawapres Prabowo-Gibran 02

Palembang – Pro Gerakan Nasional (PROGAN) resmi bergabung menjadi Relawan Prabowo- Gibran 02. Hal ini di buktikan dengan acara deklarasi sebagai pernyataan memberikan dukungan terhadap Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran 02, di Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Gibran, Jl. Sukawinatan, pada Kamis (01/02/24).

Usai acara, Ketua Umum Aliansi Relawan Nasional (Arenas) Prabowo 08, Guruh Hermawan menyampaikan, dirinya selalu menerima setiap orang yang mau bergabung untuk menjadi Relawan Prabowo-Gibran.

Dia juga mengatakan di Sumatera Selatan (Sumsel) sendiri mempunyai target 70% suara walaupun sampai saat ini belum tercapai, namun dirinya akan berusaha terus bersama relawan yang ada.

Menurutnya, ini bisa dilihat dari relawan yang terbentuk pada tanggal 7 (Tujuh) ada beberapa daftar relawan yang menetapkan akan kerja Politik di luar Partai.

“Kami netral untuk relawan-relawan Prabowo-Gibran, dan kami optimis Prabowo-Gibran akan maju 1(Satu) putaran”, ujar Guruh, melanjutkan.

“Kami juga berharap nantinya akan ada relawan-relawan dari Capres lainnya untuk bergabung mendukung Prabowo-Gibran”, tandasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PROGAN Sumsel, Indra Setiawan,SE menambahkan, dirinya merasa senang bisa bergabung menjadi relawan Prabowo-Gibran, selain itu dia juga akan berusaha bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran 02 maju 1 (Satu) putaran.

Disinggung awak media, apa alasan PROGAN pindah menjadi relawan Prabowo-Gibran,???

“Ya’ kami pindah mendukung Prabowo-Gibran karena tertarik pada paparan beliau (Prabowo) terkait Visi dan Misinya yang disiarkan melalui TV Nasional”, ucapnya.

Masih kata Indra Setiawan SE, untuk anggota PROGAN sendiri sudah ada tersebar di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel. Sebagai bentuk dukungan, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan, hal ini tentunya akan menyesuaikan dengan program beliau (Prabowo) yang pastinya maju 1(Satu) putaran.

(Cha/boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!