Polsek Lalan Brigadir Ahmad Choidir Giat Melaksanakan Patroli Preventif di KCP Bank Sumsel Babel

Polsek Lalan Brigadir Ahmad Choidir Giat Melaksanakan Patroli Preventif di KCP Bank Sumsel Babel

MUBA ( Sumsel )
Kompas86.com

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Brigadir Ahmad Choidir melaksanakan giat patroli preventif di KCP Bank Sumsel Babel Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Rabu (31/01/2023) sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan, dalam giat Polisi Sanjo Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Brigadir Ahmad Choidir melakukan monitoring dan patroli memberikan himbauan kepada para nasabah Bank Sumsel Babel yang sedang transaksi keuangan dan pengecekan terhadap pintu Roling door pada mesin ATM.

“Giat ini tidak lain sebagai pelaksanaan tugas rutin Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lalan,” ungkap Kapolsek Iptu Zulkarnain.

Kapolsek menambahkan, patroli ini selain menyapa masyarakat secara humanis, personil juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat.

“Selain meminimalisir terjadinya kriminalitas, melalui patroli ini juga diminta untuk aktif bersosialisasi dengan masyarakat untuk merespon keluhan-keluhan soal Kamtibmas,” pungkas Iptu Zulkarnain.

Editor ( Hadi takri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!