Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.  Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Lampung Utara Peduli Anak Stunting.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Lampung Utara Peduli Anak Stunting.

Lampung utara,Kompas86.Com Melalui program Bapak Asuh Penanganan Percepatan Penurunan Stunting, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Lampung Utara menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak di wilayahnya.
Pada hari Jumat, 21 Juni 2024,
Bertempat di Puskesmas Kemalo Abung, Kecamatan Abung Selatan, mereka menyerahkan bantuan kepada para anak stunting.

Bantuan ini merupakan wujud komitmen Pemkab Lampung Utara dalam memerangi stunting. Stunting adalah kondisi terhambatnya pertumbuhan fisik dan perkembangan otak pada anak balita akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang.
Upaya Bersama Menurunkan Angka Stunting
Penyerahan bantuan ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya untuk mendorong partisipasi aktif semua pihak dalam memerangi stunting. Dengan adanya program Bapak Asuh, diharapkan anak-anak stunting akan mendapatkan perhatian dan pendampingan yang lebih optimal.

Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan dan penanganan stunting. Stunting bukan hanya masalah kesehatan, tetapi juga masalah pendidikan, ekonomi, dan sosial. Oleh karena itu, perlu upaya bersama dari semua pihak untuk mengatasinya.

Mari Bersama Lawan Stunting!
Dengan kerjasama dan gotong royong, kita dapat menurunkan angka stunting di Kabupaten Lampung Utara. Mari kita jaga kesehatan anak-anak dan berikan mereka masa depan yang lebih cerah.

#(MIHWAN)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!