M.Firsada Resmi Dikukuhkan Kembali Sebagai PJ Bupati Tubaba

M.Firsada Resmi Dikukuhkan Kembali Sebagai PJ Bupati Tubaba

M. Firsada Resmi Dikukuhkan Kembali Sebagai Pj Bupati Tubaba

Tubaba-
TGL.22-05-2024
Diterbitkan Oleh.
KOMPAS.86.COM.
Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Lampung Drs. M. Firsada, M.Si., resmi dikukuhkan kembali sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang dilaksanakan di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Rabu (22/05/2024).

Di momen tersebut Gubernur Arinal mengapresiasi kinerja M. Firsada selama masa jabatan sebelumnya dan meyatakan keyakinan bahwa M. Firsada mampu memimpin kembali Kabupaten Tubaba dengan baik.

Dia meminta, agar M. Firsada tetap konsisten melaksanakan tugas, baik sebagai Pj Bupati maupun sebagai Kepala Kesbangpol Provinsi Lampung.

“Kepada seluruh bupati dan walikota maupun Pj bupati beserta masyarakat Provinsi Lampung, agar dapat menjaga kondusifitas wilayah yang selama ini sudah baik,” ujar Arinal.

Sementara itu, Pj Bupati Tubaba M. Firsada, sendiri menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tubaba.

“Saya akan terus bekerja keras untuk memajukan daerah ini serta melayani masyarakat dengan baik. Bersama-sama, mari kita bangun Kabupaten Tubaba menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pengukuhan kembali M. Firsada sebagai Pj Bupati dan Hanita Farial Firsada sebagai Pj Ketua TP-PKK Tubaba disambut hangat oleh seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah. Mereka berharap agar kepemimpinan M. Firsada mampu membawa Kabupaten Tubaba ke arah yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi seluruh warganya.

Semoga semangat baru pun terpancar dari Kabupaten Tubaba dengan adanya pengukuhan ini, yang menandakan optimisme akan masa depan yang lebih cerah dibawah kepemimpinan M. Firsada ucapnya.

#(RPM)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!