Ketua DWP Kominfo Kabupaten Lampung Utara Ibu  Hj. Kiki Rizki Gunaido. SH. MH,Mengadakan Silaturahmi dengan Anggota DWP.

Ketua DWP Kominfo Kabupaten Lampung Utara Ibu Hj. Kiki Rizki Gunaido. SH. MH,Mengadakan Silaturahmi dengan Anggota DWP.

Lampung utara,Kompas86.Com Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) unsur pelaksana Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara Hj. Kiki Rizki Gunaido. SH. MH , yang didampingi Wakil Ketua (DWP) Dinas Kominfo Riana.S.Pd , menggelar pertemuan rutin DWP UP Kominfo, yang berlangsung di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara.Jumat 21 Juni 2024

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara Hj. Kiki Rizki Gunaido. SH. MH pada kesempatan tersebut menyampaiakan terima kasih atas kehadiran Anggota Dharma Wanita dan Karyawan/ti yang dapat meluangkan waktu Bersama dalam pertemuan rutin bulanan.

“Pertemuan Rutin Dharma Wanita Kominfo Kabupaten Lampung Utara , untuk sementara kami baru berjalan beberapa bulan ini, dan ini pertemuan yang pertama,” katanya.

“Agenda hari ini, adalah pertemuan perdana. Selain itu juga, kami akan merevisi struktur organisasi Dharma Wanita Dinas Kominfo, agar program kerja dapat kita jalankan,” ucapnya.
“tapi untuk sementara, karena kehadiran anggota DW belum lengkap,” maka akan di infokan Struktur organisasi yang telah di Revisi tambahnya.

“Harapan saya untuk ibu-ibu Dharma Wanita kalau bisa itu hadir, jangan kesannya pegawai atau karyawan/ti yang full. Kepada Suami-suami juga, minta tolong supaya istri-istrinya bisa diberitahu kalau ada pertemuan, agar bisa hadir, agar jangan terkesan hanya Ketua saja yang hadir” pungkasnya.

“tidak hanya untuk di Dinas, tapi untuk pertemuan DW Kabupaten juga, karena kami selalu ditanya, mana Anggota DW Kominfo,”
“Kalau bisa, ibu Dharma Wanita, ada Satu hari yang bisa di korbankan untuk datang, kami bertemu disini bersama-sama, ikuti pertemuan ,” tuturnya

#(MIHWAN)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!