Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata Menghadiri Kegiatan Pengajian Akbar Dalam Rangka Hari Harlah NU Yang ke 101 Tahun

Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata Menghadiri Kegiatan Pengajian Akbar Dalam Rangka Hari Harlah NU Yang ke 101 Tahun

MUBA ( Sumsel )
Kompas86.com

Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH menghadiri kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka hari Harlah NU yang ke 101 tahun bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Galih Sari Kecamat Lalan Kabupaten Muba, Sabtu (27/01/2024).

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Muhtasyar PBNU Bapak Herman Deru, SH, MH, Ky. Mansyur Muhtasyar MWC NU Lalan, KH Muhammad Akrom Rois Syuriah MWC Lalan, KH Misbahudin Ketua Forpes Lalan, Jamian, S.Pd, M.Si Camat Lalan, Muhammad Isa DPRD Kabupaten Muba, John Kenedi DPRD Kabupaten Muba, Sarji Kades Galih Sari, Ahmad Gozen, SH Ketua PC GP Ansor Muba, Mahmudi Kasat Koryon Banser Muba, Lukmanul Hakim Ketua Rijalul Ansor Lalan, Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH Kapolsek Lalan, Ngadiru Ketua Komala Lalan dan Tamu undangan sekitar 5000 orang.

Pengajian Akbar dalam rangka harlah NU yang ke 101 diisi dengan rangkaian acara yaitu, Pembukaan dan pembacaan ayat suci Alqur’an, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Subbanul Wathon, Mars harlah NU, Pemotongan tumpeng harlah NU yang ke 101 tahun, Sambutan Ketua Panitia Bapak Sarji, Sambutan Ketua Tanfudziyah MWC NU Lalan Bapak Muafif Assidiq, Sambutan Camat Lalan Jamian, S.Pd, M.Si, Sambutan serah terima seragam muslimat NU Bapak H. Herman Deru, SH, MH, Inti pengajian/mauidhoh hasanah Bapak Al Mukarom KH Anwar Zahid pengasuh Ponpes Sabilunnajah Simo dari Bojonegoro Jawa Timur, dan Doa penutup.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH saat dihubungi mengatakan, bahwa sinergitas Polri dan masyarakat akan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah hukum Polsek Lalan.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sebagai bentuk soliditas NU dan pemerintah. Semoga NU semakin soliditas dengan Pemerintah, TNI dan Polri,” tutup Iptu Zulkarnain.

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta selesai pada pukul 11.00 Wib.

Editor ( Hadi takri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!