Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM  Menggelar Tahlilan dan Yasinan Atas Wafatnya  Dirreskrimsus Polda Sumsel Almarhum  Kombes Pol Agung Marlianto SIK MH

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Menggelar Tahlilan dan Yasinan Atas Wafatnya Dirreskrimsus Polda Sumsel Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto SIK MH

PALEMBANG–kompas86.com.
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menggelar Tahlilan dan Yasinan atas wafatnya Dirreskrimsus Polda Sumsel Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto SIK MH bersama takmir masjid Alaman dan anak anak Panti Asuhan dimasjid Alaman Komplek Pakri Palembang Senin 18/09/2023 bada magrib Kegiatan doa bersama dan yasinan juga digelar dirumah Dinas Jabatan Dirreskrimsus Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, kegiatan Tahlilan dan Yasinan dilakukan bersama dengan sejumlah personel dan anak-anak dari Panti Asuhan.

“Hari ini kami menggelar Yasinan dan Tahlilan atas wafatnya Almarhum Kombes Pol Agung Marlianto SIK MH ,” kata Kabid Humas Polda Sumsel

Informasi yang diterima redaksi,disela Gelaran Tahlilan dan Yasinan Kepergian Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel Kombes Pol Agung Marlianto yang begitu cepat meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi orang orang terdekatnya. Tidak terkecuali Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.

Dimata Supriadi Kombes Pol Agung Marlianto merupakan sosok yang sangat baik dan sudah dianggap seperti saudaranya sendiri. Bahkan Supriadi tidak pernah memandang jarak antara dengan almarhum meskipun Agung adalah juniornya.

“Dia (almarhum) lulusan Akpol angkatan 1998, sedangkan saya angkatan 1991 tapi dia tidak pernah memandang jarak, walaupun perbedaan jarak angkatan kami jauh. Beliau juga sangat baik termasuk dengan seluruh PJU,”kata Supriadi kepada wartawan Senin 18 September 2023.

Supriadi juga mengungkap kalau almarhum Kombes Pol Agung merupakan pribadi yang taat dalam beribadah semoga Almarhum ditempatkan Allah ditempat yang terbaik disisi Allah SWT

“Kalau sholat subuhnya almarhum ini tidak pernah tinggal. Allah lebih sayang dengan almarhum sehingga ia dipanggil lebih cepat daripada dia merasa sakit terlalu lama,”ungkapnya.

Sebelum almarhum meninggal pada hari Jumat lalu Supriadi sempat membesuk almarhum yang dirawat di RS MRCC Siloam Jakarta.

“Saya terakhir bertemu sama almarhum saat membesuknya hari Jumat lalu. Saya panggil dan bilang ‘banyak doa ya gung’, almarhum memberikan isyarat terimakasih pakai tangan,”katanya.

Dengan meninggalnya Kombes Pol Agung Marlianto, Supriadi menyampaikan rasa belasungkawa serta kehilangan yang mendalam dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kesabaran

Kombes Pol Agung Marlianto dirawat di RS MRCCC Siloam Jakarta karena mengidap penyakit leukimia yang dideritanya selama beberapa bulan terakhir.

“Sudah satu bulan ini almarhum dirawat di RS MRCC Siloam di Jakarta, ” tandasnya.

Editor, “RUDI H.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!