Jelang Pemilu 2024 PAN Bentuk Rumah Pemenangan Di Seberang Ulu

Kompas86.com 19/09/2023
Palembang, – Sebagai salah satu bentuk keseriusan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang untuk meraih banyak suara meresmikan Rumah Kemenangan PAN yang bertempat di Jalan Gubernur H. Bastari Jakabaring 8 ULU Kecamatan Seberang ULU I depan Polrestabes Palembang, Senin (18/9/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah menyampaikan bahwa sebenarnya DPC PAN Kota Palembang telah memiliki Sekretariat di Kecamatan Sukarame, namun karena Palembang ini dipisahkan dengan seberang ULU dan ILIR untuk itu kita juga membuat Rumah kemenangan PAN di seberang ULU.

“Kami memang serius dalam menargetkan jumlah Kursi terbanyak diKota palembang, dengan harapan adanya rumah kemenangan PAN di seberang ULU ini semua masyarakat dapat dengan mudah menyalurkan aspirasinya dan semua caleg dapat dengan mudah menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di seberang ULU ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Fajar mengatakan bahwa rumah kemenangan PAN ini diresmikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Pan Ir. Achmad Hafisz Tohir, yang hadir langsung untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kader PAN di Kota Palembang.

“Target kami perolehan kursi itu meningkat, pasti setiap partai politik punya target kursi sebanyak banyaknya, namun jika kita mau realistis, jika diperiode 2019-2024 kita mendapat 6 kursi, dan untuk meraih kursi ketua DPRD kemarin diraih partai yang memiliki 9 kursi, untuk itu jika kemarin kita hanya mendapatkan Wakil Ketua III besok kita punya target Ketua DPRD, sedangkan untuk persoalan kursi akan kita rapatkan dan kita petakan berdasarkan caleg di Dapil masing masing,” tutupnya.

(Cha/Boby)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!