HUT Bhayangkara Ke.77, Budiyanto Apresiasi Kinerja Polda Sumsel Terhadap Revitalisasi Al Qur’an Al-Akbar

kompas86.com 21/06/2023
Palembang – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke. 77, Budiyanto, S.Ag yang merupakan tokoh agama di Kecamatan Gandus mengapresiasi terhadap kegiatan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) dalam memberikan kontribusi kepada umat Islam. Hal ini disampaikan oleh Budiyanto didampingi Kapolsek Gandus AKP Wanda Dhira Bernard saat berbincang bersama awak media, Selasa ( 20/06/23).

Budiyanto juga mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) yg telah merevitalisasi Al Qur’an Al-Akbar sebagai aset Kota Palembang.

Menurut Budiyanto, Al Qur’an Al-Akbar yang berada di kawasan kecamatan Gandus, adalah merupakan salah satu icon yg banyak dikunjungi oleh umat muslim dan non muslim.

“Tidak sedikit wisatawan lokal dari berbagai daerah di Indonesia, maupun dari negara luar berkunjung ke Al Qur’an Al-Akbar, oleh karena itu apa yg di lakukan oleh Polda Sumsel sangat tepat dan bermanfaat,” ujar Budiyanto.

“Sekali lagi, selamat HUT Bhayangkara yang ke. 77, semoga Polri semakin jaya, bermanfaat dan selalu mengayomi masyarakat,” tandas Budiyanto akhiri pembicaraan.

Pewarta : Lily/boby

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!