Hj. Meli Mustika Sambangi DPD PDIP Sumsel Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur

Hj. Meli Mustika Sambangi DPD PDIP Sumsel Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur

Kompas86.com 18 Mei 2024
Palembang _ Hj. Meli Mustika, SE.,MM bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) kunjungi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sumsel, di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Maksud kedatangannya, Meli Mustika bertujuan untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bentuk keseriusan dirinya dalam mengikuti ajang kontestasi Pemilukada Sumsel 2024, dan kedatangan Meli pun disambut baik serta diterima oleh Teja Sekretaris tim penjaringan PDIP Sumsel.

Saat diwawancarai awak media, Sabtu (17/05/2024), terkait dirinya mencalonkan sebagai Wakil, kenapa bukan Gubernur Sumsel. Meli Mustika dengan santai mengatakan, alasannya mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur karena sudah ada yang meminang dirinya untuk menjadi Wakil, dan itupun sudah melalui berbagai pertimbangan.

“Ya, yang meminang itu tentunya sudah satu chemistry sama saya,” ujar Meli saat disinggung siapa Bakal Calon Gubernur yang meminangnya menjadi Wakil.

Tentunya lanjut Meli Mustika, Bakal Calon Gubernur yang meminang dirinya untuk menjadi wakil itu sudah tahu orangnya bahkan sudah dikenal lama.

Dirinya juga berharap, karena merupakan kader PDIP berarti secara langsung PDIP harus mensupportnya, seperti yang dikatakan Teja (Sekretaris tim penjaringan), PDIP lebih memprioritaskan kaum perempuan, dimana agar kaum perempuan dimata masyarakat juga bisa untuk menjadi seorang pemimpin.

“Perempuan itu harus bisa menjadi seorang perempuan yang tangguh dan bisa menginspirasi kepada semua kaum perempuan lainya. Tidak cuma hanya ikut, akan tetapi perempuan juga harus bisa untuk menjadi seorang leadership dalam kepemimpinan,” jelas Meli Mustika akhiri pembicaraan.(Cha/Boby)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!