Budiman Hadiwasito Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Gelar Sosialisasi Keomigrasian Bersama Wartawan Bukittinggi

Budiman Hadiwasito Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Gelar Sosialisasi Keomigrasian Bersama Wartawan Bukittinggi

Bukittinggi, KOMPAS86.com,
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, gelar sosialisasi keimigrasian, bersama media. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Rocky Bukittinggi, Jumat (17/05/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Budiman Hadiwasito menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan sinergitas antara Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, dengan media, dalam peningkatan pelayanan publik.

“Harapan kedepan pelayanan publik dapat semakin ditingkatkan, melalui informasi dan sosialisasi media serta kebijakan dari instansi terkait,” ulasnya.

Menurut Budiman Hadiwasito, pihaknya telah memberikan informasi seluas-luasnya ke masyarakat melalui peran media di daerah setempat.

Capaian kinerja di bidang pelayanan keimigrasian, pemberian informasi keimigrasian, pengawasan dan penegakan hukum keimigrasian, serta inovasi keimigrasian dalam rangka pelaksanaan tugas yang berpedoman kepada Profesionalitas, Akuntabilitas, Sinergitas, Transparan dan Inovatif.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam juga selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian terhadap masyarakat dengan senantiasa melakukan inovasi – inovasi untuk memenuhi harapan masyarakat yang menuntut adanya peningkatan kualitas pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau, dan terukur.

Diantaranya “Lamang Tapai, Lamang Ubi, Lamang Ketan, Lapor Kumendan, dan Aplikasi e-pasport, nama-nama unik khas daerah Sumbar sengaja diambil untuk identitas program yang dilakukan agar lebih menarik minat dan perhatian masyarakat yang melakukan pengurusan pasport” ungkapnya

( Basa )

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!