Kembali, Kebebasan Pers Dihalangi Oleh Kepentingan Kekuasaan

Kembali, Kebebasan Pers Dihalangi Oleh Kepentingan Kekuasaan

Kembali, Kebebasan Pers Dihalangi Oleh Kepentingan Kekuasaan

Indramayu Jabar,- kompas86.Com- Lagi Kebebasan Pers di Indonesia belum Merdeka Sepenuhnya, Seorang wartawati diduga mendapatkan perlakuan kasar oleh tim kerja dari salah satu caleg DPR Ri, Herman Khaeron dari partai Demokrat minggu 28/01/2024.

“Empat Wartawan Online Nasional yang bertugas di Kabupaten Indramayu yang kebetulan ada dilokasi kegiatan dari Caleg DPR RI dan caleg Provinsi jawa Barat di Desa Krasak, Tuti wartawati media online metropos.com diduga telah mendapatkan perlakuan yang tidak baik. Pasalnya seorang Peria tinggi tegak badanya menghampiri Tuti tiba-tiba suru menghapus vidio rekaman, sempat ada perdebatan anatara Tuti dan si peria itu kebetulan ada 4 wartawan yang menyaksikan kejadian tersebut.

Pada sa’at itu juga ke empat wartawan ditarik kebelakang oleh tim kerja Herman Khaeron dengan perawakan tinggi juga namun kali ini beliau hanya mererai dengan nada rendah dan baik.

Jahol media Indometro Sempat menayakan kepada pria yang melerai Pak? kalo yang tadi marah-marah beliau selaku apa dia pun menjawab Polisi.

Sontak saja respon dari awak media dari media suaraglobal.id mendengar dari insitusi Polri dia terus mencari informasi kebenaran bahwa tim dari caleg DPR RI membawa alat Negara untuk mengawal keamanan Pribadi Patut dipertayakan kebenaranya.

Berharap para elit politisi yang selalu mengatas namakan rakyat bisa memberikan contoh yang baik dan bisa memulyakan rakyatnya.

Pesta Demokrasi 2024 yang seharusnya bisa membawa rakyatnya semakin cerdas untuk memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para caleg ikut berkontestasi .

(Saodah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!