GPP Sumsel dan Tim 7 Bongkar Dugaan Kecurangan PT PSP, DPR RI Komisi VII Jadi Sasaran Laporan

GPP Sumsel dan Tim 7 Bongkar Dugaan Kecurangan PT PSP, DPR RI Komisi VII Jadi Sasaran Laporan

Kompas86.com 11 Juli 2024
Palembang, – GPP Sumsel dan Tim 7 Media Partner Akan Laporkan Dugaan Kecurangan PT PSP ke DPR RI Komisi VIISetelah melaporkan dugaan kecurangan PT Putra Salsabila Perkasa (PSP) ke kantor Pertamina SUB II Plaju, Jl Jenderal Ahmad Yani pada Senin, 8 Juli 2024,

Gabungan Pemuda Peduli (GPP-SUMSEL) kembali akan mengambil langkah lebih lanjut. Mereka berencana untuk melaporkan PT PSP ke DPR RI Komisi VII.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memastikan dugaan kecurangan tersebut ditindaklanjuti dengan serius oleh pihak berwenang.

GPP-SUMSEL berharap dengan melibatkan DPR RI Komisi VII, masalah ini dapat ditangani dengan lebih transparan dan adil, demi kepentingan masyarakat dan keadilan hukum.

Selain GPP-SUMSEL, Tim 7 Media Partner juga akan turut serta dalam pelaporan ini, memperkuat upaya advokasi dan penyampaian informasi kepada publik.

GPP-SUMSEL dan Tim 7 Media Partner berkomitmen untuk terus mengawal kasus ini hingga tuntas dan memastikan bahwa setiap dugaan pelanggaran hukum ditangani sesuai dengan prosedur yang berlaku. (Tim 7)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!