Pengajian Rutin Dan Majelis Dzikir Sholawat Dusun Kaliklampok Desa Bobol Kecamatan Sekar

Spread the love

BOJONEGORO,JATIM KOMPAS86.COM

Dalam rangka Pengajian yang dihadiri jama’ah Muslimatan seluruh Desa Bobol yang di adakan setiap 35 hari bergantian dan memberi santunan kepada Anak Yatim dan Duafa 18/06/2023

Ketua takmir masjid Kaliklampok Ustadz Sarminto mengucapkan banyak banyak terima Kasih kepada Jama’ah Sholawat seluruh Desa Bobol yang mana telah menghadiri rutinan ini dan selalu memberi santunan kepada Anak Yatim dan Duafa yang sebut koin NU.karena sebagian harta kita milik mereka,” ungkapnya.

Saimo Kepala Desa Bobol juga menyampaikan banyak terima kasih kepada¬† semua Warga Jama’ah Sholawat sedesa Bobol dan Saya berharap Jama’ah Sholawat agar selalu kompak dan rukun seluruh.,” Pesan Kades Saimo

Lanjut Saimo,Jama’ah Sholawat tahun ini dapat dana anggaran untuk kegiatan. Dan bagi yang belum dapat segera kekantor Desa bagi yang belum punya rekening bank Jatim nomornya segera di kirim untuk di realisasikan,”Tegas Kades Saimo

Selain itu pemkab Bojonegoro mempunyai program Nikah gratis dan dapat dana bantuan Nominal Rp,2500,000. Bagi yang nikah pertama di usia 21 sampai usia 29 tahun.
Selain itu juga, untuk pembangunan di Desa Bobol mulai tahun ini akan segera di realisasikan. Seperti didusun Dawe kegiatan cor beton dan aspal untuk Dusun Kronan.

Tahun ini jembatan arah Kejuron segera di realisasikan.
Selanjutnya menyampaikan program Dari Pemerintah mengenai kawasan Hutan dengan pengelolaan khusus (KHDPK).bagi Masyarakat yang belum tahu program tersebut yang mempunyai garapan di lahan hutan segera mendapat lkigalitas lahan garapannya dan mendapatkan jatah pupuk subsidi dan membuat (RDKK),perjanjian kerja bersama (PKB)

Pihak desa dan Dinas Pertanian dengan membuat gabungan kelompok tani Hutan (GAPOKTANHUT) biar nanti pupuknya bisa terkaper,” ungkapnya.

Di akhir acara menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dan Duafa. Kepada  Nabila,Ersi,
Bima, Kirana,Salsa bila,Olivia.

# Widji #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *