Ahmad Tofik Dapat Hadiah XPander

Ahmad Tofik Dapat Hadiah XPander

TEGAL Jateng-kompas86.com

Ahmad Tofik warga Desa Pagedangan Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, memenangi Undian Tabungan Bima, Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal periode II berupa satu unit mobil Mitsubishi Expander.

 

Hadiah diserahkan langsung oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono di Pringgitan Komplek Balai Kota Tegal, Kamis (15/6/2023).

 

Selain penyerahan hadiah utama, juga diserahkan hadiah motor N Max.

 

Wali Kota menyampaikan ucapan selamat, dan berharap semoga hadiah yang didapat oleh para pemenang dapat bermanfaat serta hadiah yang diperoleh dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

 

Sesaat setelah menerima Hadiah, Ahmad Tofik menyampaikan rasa syukur, dan senang bisa mendapatkan hadiah utama satu unit mobil. Ia menuturkan, tidak ada mendapat firasat apapun, sebelum mendapatkan hadiah utama tersebut.

 

Taufik mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama tabungan Bima. Mobil tersebut rencananya akan di gunakan pakai untuk istrinya.

 

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo dalam kesempatan yang sama menyampaikan hadiah kepada para nasabah merupakan apresiasi dari Bank Jateng kepada para Nasabah yang loyal menabung di Bank Jateng dan yang pasti uang yang dikelola di Bank Jateng disalurkan kembali kepada masyarakat di Kota Tegal.

“Hasil dari penyaluran itu kita kembalikan lagi kepada di Kota Tegal dalam dalam bentuk deviden, sehingga apa yang dilakukan oleh nasabah-nasabah Bank Jateng itu bisa kita simpulkan turut berperan membangun Kota Tegal,” ujar Yuli Prabowo.

 

Ia menjelaskan bahwa secara rutin Bank Jateng melakukan pengundian hadiah dua kali dalam setahun, di Bank Jateng Cabang Tegal ada hadiah utama berupa 1 unit mobil, 4 unit motor dan 8 emas masing-masing 10 gram.

( pewarta Daryani )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!