Yunita Rahmadhani Camat Bathin ll Babeko di Malam Pembukaan MTQ

 

BUNGO jambi kompas86.com

Camat Bathin II Babeko Yunita Ramadhani dalam
Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bungo yang ke-51 akan di gelar besok malam tanggal 16 Juni 2023 malam. Tahapan demi tahapan telah di laksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bungo seperti rapat persiapan.

Dalam persiapan Kecamatan Tanah tumbuh sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten tahun 2023.

MTQ tersebut di buka malam sabtu yang  dimulai pada tanggal 16 Juni 2023 sampai dengan tanggal 20 Juni 2023.

Selanjutnya Untuk Kecamatan Bathin II Babeko akan mengirim kafilah sebanyak 59 orang dan official sebanyak 9 orang, hal ini di benarkan oleh Camat Bathin II Babeko Yunita Ramadhani saat di konfirmasi malam pembukaan saat di lapangan MTQ .sabtu malam .16/06/2023.

“Iya benar, Kami di Kecamatan Bathin II Babeko akan mengirim sebanyak 59 kafilah dan 9 orang official di MTQ tingkat Kabupaten Bungo di Kecamatan Tanah Tumbuh “Ujarnya.

Saat di temui media kompas86  sampai detik ini apakah 100 persen kafilah Bathin II Babeko sudah siap untuk mengikuti MTQ di tingkat Kabupaten Bungo.

“Insya Allah sejauh ini saya menilai dan melihat secara langsung, para kafilah Bathin II Babeko sudah 100% siap mengikuti dan bertanding di MTQ tingkat Kabupaten yang ke-51 insaallah kami siap”Kata Yunita Ramadhani.

Lebih lanjut Yunita Rahmadhani “Semoga di acara tersebut penampilan Kafilah Kecamatan Bathin II Babeko tidak.mengecewakan, syukur-syukur bisa masuk dalam 3 besar salam Raih juara.”ujarNya

Kita tetap optimis dan tidak boleh pesimis, insha Allah penampilan Kafilah Bathin II Babeko tidak mengecewakan, dan Insha allah bisa masuk 3 besar dalam Raihan juara,”Ucap Yunita .tutupnya(Tar)

Editor,nawi

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!