Walikota Bukittinggi Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi

Walikota Bukittinggi Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi

Bukittinggi, KOMPAS86.com
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi, Ferizal, resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Kajari Bukittinggi pada Senin,( 3 /6/2024.).

Acara pisah sambut yang digelar untuk menandai momen ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan tokoh masyarakat, termasuk Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, Wakil Walikota H. Marfendi, Ketua DPRD Benny Yusrial, serta unsur forkopimda dan pejabat Muspida Kota Bukittinggi.

Acara pisah sambut ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan di lingkungan Kejaksaan Negeri ketika terjadi pergantian pimpinan. Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara pimpinan lama dan pimpinan baru, serta antara Kejaksaan Negeri Bukittinggi dengan instansi dan tokoh masyarakat lainnya.

Djmaluddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Aceh, resmi dilantik sebagai Kajari Bukittinggi yang baru. Ia siap membawa Kejari Bukittinggi ke arah yang lebih baik, melanjutkan prestasi yang telah dicapai selama masa kepemimpinan Ferizal.

Selama 2 tahun 2 bulan 10 hari masa jabatannya, Ferizal telah membawa Kejari Bukittinggi meraih berbagai prestasi gemilang dalam penegakan hukum dan pengawasan pemerintahan di wilayah Kota Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Ferizal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan berpesan kepada Djmaluddin untuk terus meningkatkan prestasi Kejari Bukittinggi.

Djmaluddin dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk membawa Kejari Bukittinggi ke arah yang lebih baik dengan fokus pada program-program yang telah dijalankan oleh kajari sebelumnya. Ia berharap mendapat dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan visinya tersebut.

Walikota Bukittinggi H. Erman Safar dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ferizal atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat. Beliau juga menyambut dengan hangat kehadiran Djmaluddin sebagai Kajari yang baru, berharap dapat menjalin kerjasama yang erat untuk kemajuan Kota Bukittinggi.

“Kami sangat berharap agar kita dapat menjalin kerjasama yang erat dan saling berbagi informasi demi kemajuan kota yang kita cintai ini. Semoga segala urusan kita selalu dimudahkan dan diberi kelancaran oleh Allah SWT,” ujar Erman Safar.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. Diharapkan dengan pergantian kepemimpinan ini, Kejari Bukittinggi dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bukittinggi

(**)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!