Wakil Bupati Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa Hadiri Peresmian Jokowi Learning Centre di SMA Kebangsaan

Wakil Bupati Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa Hadiri Peresmian Jokowi Learning Centre di SMA Kebangsaan

KOMPAS86.COM, Lampung-Selatan, Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Lampung, di awali ke Kabupaten Lampung Selatan salah satunya untuk meresmikan Jokowi Learning Centre (JLC) besutan Yayasan Kebangsaan yang didirikan oleh H.Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum PAN, Kamis (11/7/2024).

Dalam kunjungannya saat ini, Presiden RI jokowi selain didampingi Menteri Kabinet Indonesia Maju, Nampak Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa turut hadir saat kedatangan dan acara yang di hadiri Presiden RI Joko Widodo di SMA Kebangsaan Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan.

Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) yang diketahui belakangan ini akan mengikuti kontestasi PILKADA serentak bulan november 2024 mendatang Kabupaten berjuluk Khagom Mufakat ini.

PKD mengatakan, bahwa kebanggaan tersendiri atas kedatangan Orang Nomor 1 di Indonesia di Kabupaten yang menjadi gerbang menuju Pulau sumatera diluar banyaknya kekurangan di Kabupaten ini.

“Alhamduillah saya sangat senang menuju akhir akhir jabatan saya masih dapat menyambut Pak Jokowi walaupun sebentar namun berarti, dan mungkin ini juga menjadi kunjungan terakhir Pak Presiden ke Lampung di masa jabatannya,” kata Pandu Kesuma Dewangsa.

Kemudian kata, Presiden Jokowi yang akan mengakhiri masa jabatannya pada oktober mendatang mendapatkan banyak doa dari berbagai kalangan, tak luput dari PKD sapaan akrab Pandu Kesuma Wakil Bupati Lampung Selatan yang juga memberikan doa untuk orang Nomor 1 di Indonesia tersebut.

“Semoga Bapak Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam menuntaskan segala pekerjaannya sampai akhir masa jabatan dan diberikan keberkahan dalam hidupnya,” tutup Pandu.

(Ardiyanto)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!