Wakil Bupati Karo Melepas Pasukan Kirab Tangkal Napza Gerakan Pasukan Sumut

Wakil Bupati Karo Melepas Pasukan Kirab Tangkal Napza Gerakan Pasukan Sumut

Kab.Karo (SUMUT) KOMPAS86.com
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melepas Pasukan Kirab Tangkal Napza Gerakan Pramuka Sumatera Utara Tahun 2023 yang Melintasi Kabupaten Karo, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karo, Selasa (20/06/2023).

Kegiatan Kirab Tangkal Napza merupakan bentuk sinergitas antar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut dan Kwardasu.
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pasukan Kirab Tangkal Napza Gerakan Pramuka Sumatera Utara Tahun 2023 di Kabupaten Karo. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo siap bekerjasama dengan BNN dan Gerakan Pramuka untuk bersama-sama, bahu membahu untuk mensosialisasikan pencegahan bahaya narkoba khususnya di wilayah Kab. Karo agar terwujudnya masyarakat Karo sejahtera yang religius dan berkarakter serta bebas dari narkotika.

“Pramuka sebagai wadah pembinaan mental dan karakter para generasi penerus bangsa, Saya harapkan ikut andil dalam meningkatkan ketahanan masyarakat anti narkoba”, ucap wakil bupati.

“Melalui kegiatan Kirab Tangkal Napza Gerakan Pramuka Sumatera Utara Tahun 2023 ini, bisa menjadi cikal bakal terbentuknya duta dalam pembinaan program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika di wilayah Sumatera Utara khususnya Kabupaten Karo”, tambah wakil bupati.

Wakil Bupati berharap selama menjalankan kegiatan Kirab Tangkal Napza Kwardasu ini, dapat memberikan citra positif dengan bersikap ramah, sikap sopan santun, berbudi pekerti luhur dan bersemangat dalam mengkampanyekan pramuka anti narkotika dan obat berbahaya lainnya di masyarakat khususnya anggota gerakan pramuka agar menambah pemahaman dan menambah wawasan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Pawai Barisan Kirab dari halaman Kantor Bupati Karo menuju Laudah untuk serah terima Panji Kirab dari Kwarcab Karo kepada Kwarcab Dairi.

#Yogi Barus#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!