Wakil Bupati Karo Gelar Apel Kasat Kamling Dan Umumkan Pemenang Satkamling Desa

Wakil Bupati Karo Gelar Apel Kasat Kamling Dan Umumkan Pemenang Satkamling Desa

Kab.Karo (SUMUT) KOMPAS86.com
Polres Tanah Karo menggelar apel Satuan Keamanan Lingkungan (Kasat Kamling) Wilayah Kabupaten Karo di halaman apel Mapolres Tanah Karo, Rabu (21/06/2023). Pada apel yang digelar pukul 09.00 WIB tadi, dipimpin oleh Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H.

Saat apel tadi, juga dibacakan naskah piagam penghargaan Kapolres Tanah Karo dalam rangka Perlombaan Satkamlimg Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Dimana, untuk juara pertama Satkamling diraih oleh Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe, kemudian juara kedua diraih oleh Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi, dan juara ketiga Satkamling Desa Lingga Julu Kecamatan Simpang Empat.

“Selamat kepada para pemenang, dan semoga prestasi yang ada saat ini bisa dipertahankan. Mari sama-sama kita perkuat satuan keamanan lingkungan kita,” Kata Wakapolres.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyematan Bet Lengan Polisi RW dan Kartu Nama Personil RW, Penyerahan Tongkat T dan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Perwakilan.

Pada apel tadi, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ir. Theopilus Ginting, Dandim 0205 TK diwakili Pasi Ops Kapten Inf. J.M. Tampubolon, Kajari Karo diwakili Jaksa Halfeus H. Samosir, S.H, para PJU dan Perwira, serta personil Polres Tanah Karo.

#Yogi Barus#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!