Tiga Lembaga Beraudensi dan Mendoakan Syah Afandin untuk kembali pimpin Langkat 2024-2029

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) KOMPAS86.com_Kamis,15/06/2023.
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi pengurus dari tiga lembaga di Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis 15 Juni 2023.

Pertama, audiensi Pengajian Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMT) Kec Tanjung Pura. Kedua, audiensi Majelis GBKP Klasis Kec Kuala Langkat. Ketiga, Pengurus Cabang (PC) PMII Kab Langkat.

Kepala BKMT Tj Pura, Netty Syahfitri Pane menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya guna ingin menyampaikan dukungan untuk Plt Bupati Langkat.

Pertama rasa sikap kami Masyarakat Tj. pura dari 18 Desa kami sepakat mendukung Bapak Plt Bupati Langkat untuk Maju di periode berikutnya (2024-2029). Kedua kami ingin mengundang Bapak Plt Bupati Langkat untuk bisa hadir dalam acara Tablig Akbar yang rencananya akan kami selenggarakan pada Tanggal 12 Juli 2023.

Suatu kebahagiaan bagi kami jika nantinya Bapak Plt Bupati bisa hadir. Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang nantinya kami laksanakan, kami akan mengadakan Bakti sosial,” ucapnya.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH menyampaikan ucapkan terima kasih pada ibu-ibu perwakilan Badan Koordinasi Majelis Taklim kec. Tanjung Pura yang sudah berkunjung di Pemkab Langkat.

Intinya kami pemerintahan Kabupaten Langkat siap membantu apapun bantuan yang dibutuhkan selagi bisa kami bantu pasti dilakukan. Apalagi demi syiar agama dan penguatan ukhwah islamiyah, kami bantu semaksimal mungkin,” ujarnya.

Selanjutnya, GBKP Got-Poy Kuala Langkat, Nursaini Br. Ginting menyampaikan Terima kasih dan sangat bersyukur bisa bertemu kembali dengan Bapak Plt Bupati Langkat untuk berkunjung serta menginformasikan program dan jadwal yang akan berlangsung.

Jadi pada tanggal 24 Juni 2023 kami akan menyelenggarakan penggalangan Dana sekaligus perayaan ulang tahun pelayanan Kuala Langkat yang genap 23 tahun pada tanggal tersebut, Besar Harapan kami bapak Plt Bupati Langkat bisa dapat Hadir bersama jajarannya Untuk bisa bersama-sama berkumpul di jambur Rahim pasar 6 Tanjung Merahe,” ujarnya.

Kami juga mohon partisipasi serta dukungan dari Bapak Plt Bupati Langkat untuk bersatu padu dalam membangun Langkat untuk Maju kedepannya,” tambahnya.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan dirinya sangat senang sekaligus mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Bapak ibu. Saya sebagai pemimpin juga punya tanggung Jawab dalam pembentukan moral masyarakat saya, karena di era sekarang kita harus bekali anak-anak kita dengan bekal agama karena pada saat ini banyak anak-anak kita yang terpengaruh dengan perkembangan yang ada,” ujarnya.

Kemudian terkait dengan acara penggalangan Dana saya sangat mendukung dan saya akan menyumbangkan 10 juta harapan saya acara ini dapat berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Terkahir, Ketua PC PMII Kabupaten Langkat, Agung Prabowo menyampaikan maksud tujuannya beraudiensi dengan bapak H.Syah Afandin untuk mengundang dan berhadir di acara pelantikan Kepengurusan PC PMII Kabupaten Langkat nantinya pada Hari senin 19 Juni 2023 pukul 10:00 WIB bertempat di gedung PKK Kabupaten Langkat.

Dan kami ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya telah menerima kami untuk beraudiensi dan mohon maaf atas keterlambatan kehadiran kami sehingga bapak lama menunggu,” sebutnya.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran adik-adik PMII Kabupaten Langkat, untuk bertemu dengan saya membahas akan melaksanakan pelantikan yang akan di laksanakan pada 19 Juni 2023 di gedung PKK Kabupaten.

Ini bukti kecintaan saya kepada adik-adik sekalian, walaupun keterlambatan adik-adik saya tetap menunggu kehadiran adik-adik, saya dukung dan saya apresiasi kegiatan yang akan kalian laksanakan nantinya serta saya doakan semoga berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun,” sebutnya.

Pejabat yang mendampingi Plt Bupati Langkat pada audiensi tersebut, Bagian Kesra Yudy Syahputra, Kepala Dinas Kominfo Langkat di Wakilkan Kabid IKP M. Faisal SE. M. I. Kom, Kabag Umum dan Perlengkapan H. Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Winanda Akbar, S.STP, Kabag pengadaan barang dan jasa David Helgod Pardede, S.IP, M.SP, Kakan Kesbangpol Faisal Badawi,S.Sos.***#(Sofyan)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!