Septi KDI Bakal Hibur Warga Batam di Pengukuhan Tim Amsakar Achmad

Batam,kompas86.com – Guna memanaskan mesin politik dan memastikan kemenangan pada Pemilihan Wali Kota Batam 2024, relawan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad akan melakukan pengukuhan pengurus se-Kota Batam, pada Minggu (26/5/2024) siang, bertempat di Pasar Kuliner Batam (Pakuba) Batuaji, Kota Batam.

Tak tanggung-tanggung, pengukuhan relawan yang bernama Tim Amsakar Achmad ini diperkirakan akan dihadiri lebih dari 3.000 orang relawan dari seantero Kota Batam.

Muji, ketua panitia pengukuhan Tim Amsakar Achmad, Jum’at (24/5/2024) malam, menyebut, kesiapan acara akbar ini sudah 85%.

“Alhamdulillah, progres sudah 85℅. Panitia sudah mempersiapkan segala hal termasuk yang paling detail sekalipun, agar kegiatan ini berjalan maksimal dan optimal,” ucap dia.

Selain itu, sambung Muji, guna menghibur warga Kota Batam dan khususnya relawan yang hadir di kegiatan pengukuhan tersebut, pihak panitia menghadirkan Septi KDI sebagai bintang tamu.

“Agar suasana pecah dan menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Batam, kami menghadirkan Septi Vanesha, juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2015, sebagai guest star. Semoga ini menjadi hiburan bagi masyarakat di weekend nanti,” kata dia lagi.

 

Atas hal itu, lanjut dia lagi, panitia pengukuhan Tim Amsakar Achmad mengundang seluruh masyarakat Kota Batam untuk menyaksikan penampilan artis ibukota tersebut.

“Ini acara terbuka, jadi bagi warga Batam yang ingin menyaksikan dan mendengarkan suara merdu dari Septi KDI bisa hadir ke acara pengukuhan ini. Ini bebas, terbuka dan tidak dipungut biaya. Jadi yuk kita ramaikan,” ajak dia mengakhiri.(Red)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!