Sempat Kabur, Terduga Pelaku Penganiayaan ini Akhirnya di Amankan Personel Polsek Belo

Sempat Kabur, Terduga Pelaku Penganiayaan ini Akhirnya di Amankan Personel Polsek Belo

Bima NTB.kompas86.com.Personel Polsek Belo Polres Bima Polda NTB berhasil mengamankan terduga pelaku Penganiayaan di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Kasus penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (18/11/23) sekira pukul 20.00. WITA tepatnya di lapangan sepak bola Desa setempat.

Penganiayaan terhadap UW (L/17) yang di lakukan oleh UD (L/30) keduanya merupakan warga Desa Renda dan masih ada hubungan keluarga.

Tempatnya dilapangan desa setempat tiba-tiba pelaku melakukan penganiayaan menggunakan sebilah parang yang mengenai tangan bagian siku korban.

Akibat dari kejadian itu korban mengalami luka bacok di siku tangan kiri, oleh warga setempat korban dilarikan ke PKM terdekat untuk mendapatkan perawatan medis dan melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek Belo.

Sementara pelaku usai melakukan aksi nya langsung melarikan diri kearah pegunungan.

Atas kerja sama masyarakat dan pihak kepolisian sektor Belo pada Minggu (19/11/23) pelaku yang masih paman korban ini berhasil diamankan.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka membenarkan pihaknya telah mengamankan Terduga pelaku yang sebelumnya sempat melarikan diri.

“Iya benar kami telah mengamankan Sauda UD dan Saat ini diamankan di Mapolsek Belo” Kata Kapolres mengutip Adib

Kapolres Bima mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mengungkap berbagai tindak kejahatan yang diwilayah Kabupaten Bima Pungkas Adib.

Hasbi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!