Santunan Anak Yatim di Hari Kelahiran Bintang Putra Bupati Karawang Aep Syaepulloh

KOMPAS86.COM | KARAWANG – Bupati Karawang, Aep Syaepulloh, baru-baru ini mengadakan acara santunan untuk anak yatim di wilayah Desa Anggadita, Karawang. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka ulang tahun putra beliau, Bintang, dan berlangsung di aula Desa Anggadita pada Kamis sore (30/04/24).

 

Acara ini diadakan untuk memperingati ulang tahun Bintang, putra pertama Bupati Aep Syaepulloh, dengan tujuan memberikan bantuan serta dukungan kepada anak-anak yatim di daerah Anggadita.

 

Dalam sambutannya, Bupati Aep Syaepulloh, S.E., menyampaikan bahwa pemberian santunan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anak-anak yatim yang membutuhkan.

 

“Pada hari ulang tahunnya, kebetulan Bintang, anak saya, berada di Karawang karena ia kuliah di Singapura,” ujar Bupati Aep.

 

Dia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan. Bupati Aep juga mengajak masyarakat Karawang untuk selalu peduli dan berbagi dengan sesama, khususnya kepada mereka yang kurang beruntung.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Anggadita yang turut berpartisipasi dalam memberikan santunan. Tampak hadir Kepala Desa Anggadita, Asep Wahyudi, bersama jajaran pemerintahan desa.

 

Acara ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya dari keluarga anak-anak yatim yang merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam acara tersebut.

 

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan akan semakin banyak kegiatan serupa yang dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di Karawang. Bupati Aep Syaepulloh berkomitmen untuk terus mendukung dan memperhatikan kesejahteraan seluruh warganya, termasuk anak-anak yatim yang merupakan generasi penerus bangsa.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!