Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa PT Catur Inti Chemical Bersama Pers Forwabi Indonesia

Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa PT Catur Inti Chemical Bersama Pers Forwabi Indonesia

photo: kepsek SDN Anggadita II dan Ketum FORWABI INDONESIA
Karawang kompas86.com|| PT Catur Inti Chemical Dan Pers FORWABI Indonesia mendonasikan santunan untuk anak yatim dan dhuafa di Sekolah Dasar Negeri Anggadita II Dusun Rumambe 2, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Senin (18/09/2023).

Sebanyak tiga puluh paket donasi yang sudah di kemas untuk santunan anak yatim dan dhuafa di Sekolah Dasar Negeri Anggadita II dari PT Catur Inti Chemical Dan Pers FORWABI Indonesia.

Ketua umum FORWABI INDONESIA Arif Hidayat,SH, mengatakan ada empat hall sisi positif dalam santunan untuk anak yatim dan dhuafa,.

Satu: Bentuk tanggung jawab sosial dan kemanusiaan terhadap mereka yang memerlukan uluran tangan.

Kedua: Memberikan dukungan moril dan materil kepada anak yatim dan dhuafa, Ini dapat memberikan semangat baru bagi mereka dalam menghadapi tantangan hidup ke depan.

Ketiga: Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peduli terhadap sesama,

Dan yang terakhir untuk mempererat ikatan sosial dan solidaritas di antara masyarakat.

Setali tiga uang yang di sampaikan ketua umum FORWABI INDONESIA, Ade Sarim kepala sekolah mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan sosial dari  FORWABI INDONESIA ke sekolahnya.

“Saya selaku Kepala Sekolah sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan FORWABI INDONESIA bersama PT. Catur inti chemical dan Tim Media Forwabi news ini. Mudah-mudahan menjadi kebaikan buat kita semua.”  tutur kepala sekolah.

  ( A.Qosim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!