Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres KKT Gelar Pameran Hingga Stand Up Komedi

Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres KKT Gelar Pameran Hingga Stand Up Komedi

Saumlaki (Tanimbar) KOMPAS86.com Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 mendatang. Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menggelar sejumlah kegiatan, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan yang melibatkan Pemerintah Daerah setempat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), keluarga besar TNI/Polri dan masyarakat Bumi Duan Lokat. Diawali dengan jalan santai bersama, kemudian dilanjutkan dengan pameran hasil karya UMKM, Volly Ball antara TNI – Polri, Fashion Show, serta Stand Up Komedi.

Diantara berbagai kegiatan yang dilakukan Polres Kepulauan Tanimbar tuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ini, salah satunya adalah lomba Stand Up Komedi
Ajang yang dikhususkan untuk umum ini, diikuti oleh 6 peserta. Dimana tiga orang merupakan perwakilan dari kelompok Jurnalis setempat dan 1 peserta mewakili pengurus Bhayangkari dan 2 peserta dari Polres sendiri..

“Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan sebagai hiburan semata untuk masyarakat Duan Lolat,” ujar Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya.

Adapun juara per mata lomba yakni untuk Fashion Show tingkat Sekolah Dasar (SD) untuk juara 1 dimenangkan oleh Lusiana dari SD Naskat Olilit Timur, Juara II Maria Amelia dari SD St.Yosep Lauran dan Juara II atas nM Alfred Lalamafu dari SD Naskat I Olilit Timur. Sedankan Fashion Show tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dimenangkan oleh Faresya dari SMP 2 Tanimbar Selatan (Tansel), Juara II oleh Maria dari SMP 2 Tansel dan juara III dari SMP Paulus atas nama Sarah. Untuk lomba Volly Ball, juara I oleh Tim dari Polres dan Juara II dari Tim TNI AD. Dan lomba terakhir yakni Stan Up Komedi, untuk juara I diraih oleh Aipda Juan, Juara II dari perwakilan Bhayangkari yakni Ibu Kadek dan juara III diraih oleh Bung Yanto dari unsur Jurnalis.

#Agus Masela#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!