Rutinitas Akhir Bulan Arisan Persaudaraan Drivers Tandur Memupuk Jalinan Silaturahmi

Rutinitas Akhir Bulan Arisan Persaudaraan Drivers Tandur Memupuk Jalinan Silaturahmi

Karawang kompas86.com||

Persaudaraan Driver Tandur ( PDT ) di bentuk pada bulan Oktober tahun 2020 ketua Casim bendahara Rendy, sekjen Saron, wakil ketua Bule, panglima Adang, Ening, Keong, meliputi, 8 ranting perkecamatan, meliputi tiga kabupaten, Bekasi, Karawang Subang dengan motto “SALAM RAHAYU PEJUANG PANGAN NUSANTARA Rabu 31/1/2024.

Persaudaraan Driver Tandur selalu menggelar acara arisan di setiap akhir bulan dan lokasinyapun di adakan selalu berpindah-pindah tempat dengan tujuan untuk mempererat dan memupuk persaudaraan, terjalin silaturahmi antara anggota PDT baik anggota lama dan anggota baru.

Arisan Persaudaraan Driver Tandur selalu menjadi kegiatan pokok yang di gelar semenjak berdirinya komunitas PDT yang beranggota lebih dari 150 ( seratus lima puluh ) anggota.

Acara arisan anggota PDT kali ini di dusun sampalan,Desa Sampalan kecamatan Kutawaluya,acara di mulai pukul 20.30 WIB di buka oleh sekjen Saron.

“PDT punya peranan yang strategis dan penting sebagai sebuah komunitas guna memperkuat pertanian, ketahanan pangan khususnya di kabupaten Bekasi, Karawang dan Subang, begitu pula dengan kegiatan arisan bulanan yang kita lakukan ini merupakan salah satu dari upaya kita bersama dalam menciptakan kekompakan dan meningkatkan rasa persaudaraan. Dan yang tak kalah pentingnya, melalui momentum ini kita harus terus berupaya untuk mendorong dan mencari solusi setiap permasalahan dalam keluarga dan juga masyarakat,” ujar Casim

Acara arisan PDT ditutup dengan di buka arisan anggota dan do’a.

( A.Qosim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!