Ruang Pelayanan di Tujuh Cabang Perumda Delta Tirta Bakal Dirombak

Ruang Pelayanan di Tujuh Cabang Perumda Delta Tirta Bakal Dirombak

Sidoarjo (Jatim) kompas86.com | Sabtu, (27/1/2024). Bupati Sidoarjo menunjukkan perhatiannya yang besar terhadap kondisi ruang pelayanan pelanggan Perumda Delta Tirta. Menyikapi hal tersebut, Direktur Utama Dwi Hary Soeryadi menegaskan perlunya pembaruan menyeluruh. Mengutip pernyataan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor bahwa pembaruan itu sangat penting.

Dwi memulai langkah besar dengan merombak total interior lobby kantor pusat dan toilet tamu. Menciptakan suasana layaknya lobby dan toilet di hotel bintang 4. Langkah tersebut dianggap sebagai tonggak awal untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Bukan hanya kantor pusat, tahun ini pihaknya akan menjadikan setiap kantor cabang Perumda Delta Tirta memiliki tatanan yang sama eksklusif. “Setiap cabang harus memberikan pengalaman pelayanan yang istimewa,” katanya.

Untuk mewujudkan itu, sudah dialokasikan anggaran di tahun ini untuk merombak ruang lobby pelayanan pelanggan di tujuh cabang Perumda Delta Tirta. Pembaruan tersebut diharapkan tidak hanya meningkatkan kenyamanan pelanggan tetapi juga menciptakan kesan indah nyaman dan profesional.

Langkah-langkah inovatif tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan publik di bidang air bersih dan sanitasi yang dikelola oleh Perumda Delta Tirta.  (Ujang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!