Purnawirawan Polri Ipda Ustan Sulistyanto Menemukan aktifitas baru dengan Berjualan Bambu

Purnawirawan Polri Ipda Ustan Sulistyanto Menemukan aktifitas baru dengan Berjualan Bambu

Temanggung Jateng-kompas86.com

Ipda Ustan Sulistyanto, seorang purnawirawan Polri yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Bintibsos Polres Jepara, telah menemukan cara baru untuk mengisi hari-harinya setelah pensiun dari dinas kepolisian. Kini, ia menjalani kehidupan yang baru dengan berjualan bambu di lokasi strategis di sebelah selatan SMK N DOKSUS (Dokter Sutomo).

 

Setelah bertugas selama puluhan tahun di kepolisian, Ipda Ustan Sulistyanto mengaku merasa perlu memiliki aktivitas yang dapat mengisi waktu luangnya dan tetap produktif. Dengan pengalamannya yang luas dalam penanganan kasus sosial, ia memutuskan untuk memanfaatkan keterampilannya dalam menjual produk bambu.

 

Bambu yang dijual oleh Ipda Ustan Sulistyanto memiliki berbagai macam kegunaan. Mulai dari perabotan rumah tangga, hiasan, hingga kerajinan tangan yang unik dan menarik. Dengan kualitas bambu yang unggul dan harga yang terjangkau, ia berhasil menarik minat banyak pembeli dari Temanggung dan sekitarnya.

 

Lokasi strategis yang dipilih oleh purnawirawan Polri ini, yakni di sebelah selatan SMK N DOKSUS (Dokterer Sutomo), memberikan akses yang mudah bagi para pelanggan potensial. Banyak siswa dan warga sekitar yang tertarik dengan produk-produk bambu yang ditawarkan, karena selain terlihat estetis, bambu juga dikenal sebagai bahan yang ramah lingkungan.

 

Ipda Ustan Sulistyanto menjelaskan bahwa pengalaman dan keterampilannya dalam menangani kasus sosial di kepolisian memberikan wawasan yang berguna dalam berjualan bambu. Ia dapat memberikan saran dan rekomendasi kepada pelanggan yang ingin menggunakan bambu untuk keperluan tertentu, serta memberikan tips perawatan yang tepat agar produk bambu tetap awet dan tahan lama.

 

Walaupun telah pensiun dari kepolisian, semangat dan dedikasi Ipda Ustan Sulistyanto untuk melayani masyarakat tidak pudar. Selain menjalankan bisnis bambu, ia juga mengadakan kegiatan sosial seperti memberikan pengajaran tentang penggunaan bambu secara efektif kepada masyarakat setempat, terutama kepada generasi muda.

Ipda Ustan Sulistyanto berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui usahanya ini. Ia ingin mendorong penggunaan bambu sebagai alternatif bahan yang ramah lingkungan dan dapat mendukung pembangunan berkelanjutan di daerah Temanggung.

 

Bagi Anda yang tertarik dengan produk bambu berkualitas dari Ipda Ustan Sulistyanto, Anda dapat mengunjungi lokasi berjualan di sebelah selatan SMK N DOKSUS (Dokterer Sutomo), Temanggung. Dapatkan produk unik dan ramah lingkungan yang dapat menghiasi rumah Anda.

(Rud)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!