Porsiba Tanjung Enim Juara Turnamen Badminton Kapolres Muara Enim Cup 2

Muara Enim, SUMSEL,Kompas86.com// Persatuan Olahraga dan Seni Bukit Asam (Porsiba) ikuti turnamen Badminton yang digelar di Gedung Olahraga Asrama Kepolisian Resort (Polres) Muara Enim, yang hari ini memasuki babak Final, Rabu (21/06/2023).

Turnamen Kapolres Muara Enim Cup Ke-2 ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, diikuti 32 pasangan dari berbagai PB sekabupaten Muara Enim.

Porsiba Tanjung Enim cabang Badminton akhirnya berhasil maju ke babak final setelah sebelumnya menyisihkan lawannya di babak penyisihan.

Pasangan Suheri dan Ayatullah dari Porsiba yang berhasil masuk ke babak final berhadapan dengan pasangan Lin Muslim dari PB Darussalam.

Pada pertandingan ini, ganda putra Porsiba akhirnya berhasil mengalahkan pasangan Lin Muslim 2 Set langsung dengan skor akhir 21-18 dan 21-15 dan berhasil memboyong piala sebagai juara pertama.

Agusman, sebagai pelatih mengharapkan kepada anak didiknya agar jangan merasa puas karena masih banyak yang harus selalu di perbaiki.

“Saya sangat mengapresiasi atas keberhasilan menjadi juara, ini berkat latihan terus menerus dan terprogram sehingga kerja keras selama ini membuahkan hasil, tapi jangan berpuas diri karena masih banyak yang harus kita benahi, karena dikemudian hari kita akan bertemu dengan lawan yang mungkin lebih hebat lagi,”ungkapnya.

Sementara itu Manajer Badminton Porsiba Erwin Alvino juga berterimakasih kepada pemain yang telah berhasil membawa nama baik Porsiba.

“Alhamdulillah, atas keberhasilan ini, semoga tim bulutangkis Porsiba bisa berprestasi dievent yg lebih besar lagi, teruslah berlatih sesuai jadwal yang telah ditentukan agar di kemudian hari mampu menjadi juara di event yang lebih besar,”harapnya mengakhiri pembicaraan.
(Y2n)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!