Polri Hadir Ditengah Masyarakat, BKTM Polsek Monta Laksanakan Sambang Duka

Polri Hadir Ditengah Masyarakat, BKTM Polsek Monta Laksanakan Sambang Duka

Polri Hadir Ditengah Masyarakat, BKTM Polsek Monta Laksanakan Sambang Duka

Bima NTB.kompas86.com.Tugas kepolisian sebagai garda terdepan menjaga Harkamtibmas tidak saja bertugas dalam penegakan hukum tetapi polri dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monta Polres Bima Polda NTB Bripka Suharmayo melayat kerumah duka dalam rangka sambang Duka atas meninggalnya salah warga Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima

Sambang duka itu berlangsung pada Jum,at (24/05/24) sekira Pukul 10.00. WITA Pagi Kemarin atas meninggalnya Almarhumah ibu Fatimah dikarenakan sakit.

Kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas Desa Tangga Baru guna memberikan dukungan moral kepada keluarga Almarhumah agar tabah dan ihklas dalam menerima musibah ini.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan sambang Duka merupakan wujud Kehadiran Polri khususnya polres Bima saat masyarakat menghadapi musibah.

“Saya selaku Kapolres Bima dan seluruh personel polres Bima dan Polsek jajaran turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah” Ujarnya.

Semoga Amal ibadah Almarhumah di terima oleh Allah SWT dan ditempatkan di Surganya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran Kapolres mendoakan.

Bripka Suharmayo juga ikut mengurus prosesi pemakaman dan ikut menandu jenazah Almarhumah hingga di tempat pemakaman terakhirnya di TPU Desa Setempat.

M Hasbi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!