Polres Ogan Ilir Dan Polsek Jajaran Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Antisipasi 3C Diwilkum Polres Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Dan Polsek Jajaran Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Antisipasi 3C Diwilkum Polres Ogan Ilir

Ogan Ilir-Kompas86.com.

Pada hari sabtu malam minggu tanggal 10 juni 2023,sekira pukul 21.00 wib bertempat di mapolsek Ogan ilir telah dilaksanakan Apel persiapan pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk
Mengantisipasi tindak pidana 3C( Curas, Curat, Curanmor), Narkoba, penyalahgunaan senpi dan tindak pidana lainnya, serta pelanggaran lalulintas diwilkum polres Ogan ilir.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) polres Ogan ilir dipimpin oleh Kabag Ops polres ogan ilir Kompol kusyanto, SH. didampingi pada regu 1 Ipda Zulkarnain dan padal Regu Ipda Rangga saputra,SH serta diikuti oleh tiga puluh (30) personil polres Ogan ilir yang terlibat sprin KRYD.

Dan kegiatan KRYD polsek jajaran yang dipimpin oleh kapolsek jajaran dan personil yang terlibat sprint KRYD. dalam pelaksanaan kegiatan KRYD polres Ogan ilir dan polsek jajaran dibagi menjadi dua(2) regu dengan rute patroli yang berbeda, sbb:
1.Regu 1 dipimpin padal regu I Ipda Zulkarnain Afianata dan diikuti personil yang terseprint melaksanakan patroli dengan rute polres ogan ilir, depan unsri indralaya, KM. 32 timbangan dan tol pemulutan.
2. Regu 2 dipimpin kabag Ops polres ogan ilir Kompol kusyanto, SH. didampingi padal regu 2 Ipda Rangga Saputra, SH. dan diikuti personil yang terseprint melaksanakan patroli dengan rute polres ogan ilir dijalan lintas tengah desa bakung, taman pancasila, dan pasar Indralaya.
3. KRYD polsek jajaran dipimpin oleh kapolsek serta diikuti personil yang terseprint melaksanakan patroli di wilkumnya masing-masing.

Kegiatan razia/ patroli hunting (KRYD ) yang dilaksanakan bertujuan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya curas, curat, curanmor (3C) pungli, aksi premanisme, narkoba, sajam, senpi dan pelanggaran lalulintas lainnya dan memberikan rasa aman kepada penguna jalan pada sabtu malam minggu.

“Polres Ogan ilir,memberikan himbauan kepada masyarakat kabupaten ogan ilir terkait Antisipasi TP Curas, curat,curanmor (3C), pungli, Aksi premanisme, narkoba, sajam, senpi dan pelanggaran lalulintas lainnya

Selama kegiatan (KRYD )Berlangsung polres Ogan ilir dan polsek jajaran situasi berlangsung dan dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor, “(RUDI H)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!