Plt Bupati Langkat Turut Hadir Silaturahmi KASAD di Simalungun

PARAPAT (SUMUT) KOMPAS86.com_Jum’at,09/06/2023.
Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menghadiri acara silaturrahmi KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat, bertempat di Gedung Harungguan Bolon Pemprovsu Parapat Kabupaten Simalungun, Kamis 8 Juni 2023.

Turut mendampingi bapak Plt.Bupati Langkat Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP, Staf Ahli H.Sutrisuanto,S.Sos,M.Si, Kabag Umum Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Kabag Prokopim Winanda Akbar,S.STP, dan Kadis Kominfo di wakili Kabid IKP M.Faisal,SE,M.IKom.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H., M.H. mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan ketua persit kartika candra kirana Rahma Dudung Abdurachman telah hadir di Kabupatennya.

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan kepada tamu undangan, bahwa dirinya dulu miliki impikan pengen tahu Danau Toba yang ada di Sumatera Utara.

Terima kasih atas sambutan yang di berikan kepada saya dan rombongan dan terima kasih telah menyematkan marga kepada saya dengan marga Sinaga,” sebutnya. 

Saya mendapatkan laporan dari Dandim bahwa Bupati/Walikota yang ada di Sumatera Utara sangat mendukung program-program Angkatan Darat. Tidak ada kata lain Angkatan Darat harus dicintai oleh masyarakat, kedepannya kita akan semakin meningkatkan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya terima kasih atas penghargaan ini dan mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua,” tambahnya. 

Turut hadir Danrem 022/PT, Bupati/Walikota Yang hadir, Dandim yang hadir, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.***#(Sofyan/tim)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!