Pipit Resmi Labuhkan Hatinya Ke PPP.

Pipit Resmi Labuhkan Hatinya Ke PPP.

Tegal Jateng-kompas86.com

Aeni Fitriah S,Sos.I (37) resmi mendaftarkan sebagai caleg ke Partai berlambang Ka’bah (PPP) dengan didampingi ketua PC Ansor dan Kasat korcab Banser Kab Tegal dan ratusan simpatisan.

 

Selain Pipit Tiga caleg yang sebelumnya juga mundur dari caleg PKB juga ikut mendaftaraan dirinya sebagai Calon Legeslatif di Partai Persatuan Pembanguan, di antaranya M Zainudin, S.com, Kasetma Banser, Daerah pemilihan III kec Warureja, Suradadi, Kramat, ketua PAC GP Ansor Kec dukuturi A. Muhtadi ST, Dapil II dan H. Rifan Fahmi yang menjabat ketua Bendahara PC Gp Ansor Kab Tegal dapil I.

 

Ke empatnya datang ke DPC PPP pada Rabu 14/6/2023 dan ditrima langsung oleh ketua DPC PPP H. Maftukhi dan para tokoh tokoh partai.

 

Diketahui sebelum nya pipit dan lainnya adalah caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa yang telah resmi mengundurkan diri dan berpindah ke PPP karena merasa dikucilkan di partai sebelumnya.

 

Terpisah, saat ditemui di kantor Komando laskar PPP pipit menjelaskan.

“Alahamdulillah hari ini saya dan rekan lainya telah resmi mendaftar sebagai caleg PPP, dan saya merasa senang bisa ditrima oleh ketua dan pengurua DPC PPP, dan kami siap jadi kader PPP untuk memenangkan dan meraih kursi DPRD II di Kabupaten Tegal.” Singkatnya

( Pwwarta Daryani )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!