Pertandingan Nostalgia U45 Pabean Memperebutkan Piala Wakil Bupati Sidoarjo

Pertandingan Nostalgia U45 Pabean Memperebutkan Piala Wakil Bupati Sidoarjo

Spread the love

Sidoarjo (Jatim) kompas86.com | Tendangan pertama oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi menandai dimulainya Turnamen Sepak Bola PSAP CUP 1 th Anniversary 2023, Minggu (19/11) di Lapangan Desa Pabean , Sedati

 

“Kegiatan ini selain untuk kompetisi juga untuk memperkenalkan bahwa Desa Pabean memiliki fasilitas lapangan Sepak Bola, Gedung Serba Guna,” jelasnya.

 

Ia juga mengatakan bahwa turnamen adalah turnamen U45. Pertandingan sepak bolanya sebagai pertandingan nostalgia bagi pecinta sepak bola. Meskipun berkompetisi, tapi jangan sampai berselisih. Kita kasih contoh yang baik kepada generasi muda, dengan menjaga tata tertib pertandingan. .

“Mari kita ciptakan pertandingan sepak bola yang asik, bercanda ria dan sepak bola sampai tua,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen U45, Rafi Wibisino bahwa turnamen ini memperebutkan Piala Wakil Bupati Sidoarjo. Harapannya sepak bola di kelompok umur 45 bisa memberikan contoh bagi generasi muda.

 

“Mari kita jadikan pertandingan sepak bola ini menjadi sepak bola yang sehat, aman, senang, riang dan gembira. Setelah pertandingan U45 selesai, akan dilanjutkan lagi untuk umum, tidak ada Batasan usia,”jelasnya.

Lebih lanjut Rafi juga menjelaskan untuk selanjutnya akan dilakukan pembinaan – pembinaan. Agenda ini akan menjadi agenda rutin PSAB Pabean. (Ujang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *